Mall Boemi Kedaton, Mall Terbesar di Lampung yang Super Lengkap

JelajahLampung.Com - Mall Boemi Kedaton atau Boemi Kedaton Mall atau MBK merupakan Mall terbesar di Lampung saat ini. Mall Boemi Kedaton terletak di tempat yang sangat strategis, karena terletak di tengah-tengah kota, berada persis di pinggir jalan utama Raja Basa-Tanjung Karang, dan dilewati oleh angkutan umum.

Keberadaannya sangat mudah ditemukan, selain bangunannya yang besar dan tinggi, mall ini terletak di pojokkan jalan Sultan Agung dan Jalan Teuku Umar. Bagi yang ingin berbelanja oleh-oleh Khas Lampung, MBK juga terletak dengan pusat keripik lampung di Jalan PU.

Boemi Kedaton Mall di bangung di atas lahan seluas kurang lebih 3 hektar, dan saat ini telah memiliki 5 lantai dengan rincian 1 basement dan 4 lantai mall.

Ada Apa saja di Mall Boemi Kedaton?


Di Lantai Basement, anda akan menjumpai counter-counter HP beserta berbagai asesorisnya. Selain itu, ATM-ATM berbagai bank juga terpusat di lantai basement ini. Keluar dari counter hp dan pusat ATM, parkir motor dan mobil disediakan juga di basement.

Naik ke lantai dasar, anda bisa berbelanja keperluan pribadi anda dengan berbelanja ke Chandra Superstore. Bagi anda yang hobi membaca, bisa berkunjung ke Toko Buku Gramedia Boemi Kedaton Mall.

gramedia mall boemi kedaton
Toko Buku Gramedia yang ada di MBK
Di depan Gramedia, anda bisa berbelanja berbagai meubelair dan berbagai jenis tempat tidur dengan berbagai tipe dan harga. Tidak jauh dari Gramedia juga terdapat Bank BRI yang siap melayani nasabah. Bagi anda yang siangnya tidak sempat ke BRI, malam hari anda dapat berkunjung ke MBK jika ada keperluan di BRI.

Jika perut lapar, langsung saja datang ke AW atau Holland Bakery di lantai dasar ini. Selesai makan, tiba-tiba sakit perut karena kekenyangan? Silakan membeli obat di Apotik Century dekat dengan Gramedia ^_^.

Naik ke lantai 1, berbagai outlet pakaian tersebar di sana sini. Pakaian dari anak-anak sampai orang dewasa, baik laki-laki maupun perempuan banyak dijual di lantai 1 ini.

Di lantai satu terdapat juga Sport Station yang sering menggelar diskon yang luar biasa murahnya. Selanjutnya di depan Sport Staion, terdapat Play Land, tempat bermain anak yang membuat anak anda betah bermain di sana seharian.

playland mall boemi kedaton
Play Land di MBK
Mushola terletak persis di samping Sport Station, dari Play Land belok ke kanan. Di Boemi Kedaton Mall ini, Mushola laki-laki dan perempuan di pisahkan.

Dekat dengan mushola, disediakan juga toilet untuk perempuan dan laki-laki yang tentu saja terpisah juga.

Di lantai 1 ini sering diadakan berbagai event-event tertentu karena di tengah-tengah mall ini memang terdapat arena terbuka. Pada saat saya berkunjung ke sana sedang berlangsung acara Lampung Wedding Exhibition, sebuah pameran dengan tema pernikahan.

Bagi anda penggemar kopi, bisa berkunjung ke lantai 1 ini dan datang ke Starbucks Coffee. Dekat dengan Starbucks Coffee, anda bisa mengganjal perut anda di BreadTalk.

starbucks coffee di mall boemi kedaton
Starbucks Coffee di Boemi Kedaton Mall
Selanjutnya, naik lagi ke lantai 2, terdapat arena bermain anak berupa Timezone. Berbagai wahana permainan tersedia di sini, termasuk carrousel dan juga kereta mini yang jalan berkeliling Boemi Kedaton Mall.

timezone mall boemi kedaton
Timezone di Boemi Kedaton Mall
Selain Timezone, ada juga Electronic City bagi anda yang ingin berbelanja elektronik dan juga ACE untuk belanja keperluan anda.

Naik ke lantai terakhir, lantai 3, pengunjung bisa menikmati film-film terbaru baik dari dalam negeri maupun luar negeri di Cinema XXI. Bioskop ini juga selalu ramai dipenuhi pengunjung.

cinema xxi di mall boemi kedaton
Letak XXI di Boemi Kedaton Mall
Pusat kuliner disediakan di lantai 3 ini bagi pengunjung yang ingin makan. Letaknya ada di seberang Cinema XXI.

Mall Boemi Kedaton selalu ramai dikunjungi masyarakat Lampung tiap harinya, apa lagi di malam minggu. Keramaian Mall ini sangat terasa jika dibandingkan dengan mall-mall lainnya di Bandar Lampung.

Masyarakat Kota Bandar Lampung banyak yang menghabiskan malam minggunya di Boemi Kedaton Mall ini, baik untuk sekedar nongkrong bersama teman-teman, nonton film di XXI, atau berbelanja berbagai keperluan pribadi dan rumah tangga.

Untuk urusan parkir anda tidak perlu khawatir. Lahan parkir di Boemi Kedaton Mall tersedia cukup luas, baik untuk parkir mobil maupun parkir motor.

Pintu masuk Boemi Kedaton Mall berada di Jalan Sultan Agung, sedangkan pintu keluarnya berada di Jalan Teuku Umar, sehingga mengurangi kemacetan di kedua jalan tersebut.

Boemi Kedaton Mall telah menjadi Gaya Hidup baru masyarakat Lampung. Boemi Kedaton Mall telah menjadi ikon Kota Bandar Lampung. Boemi Kedaton Mall telah menjadi salah satu tempat nongkrong di Bandar Lampung. Selamat berkunjung ke Boemi Kedaton Mall, Mall terbesar masyarakat Lampung.

0 komentar