Taksi Online di Lampung cuma Timbel Car Saja?

JelajahLampung.Com - Taksi Online di Lampung cuma Timbel Car Saja? Makin mudah saja akses transportasi di Lampung. Sudah ada bus Trans Lampung yang menghubungkan dari Bandara Radin Intan ke Panjang dan juga Kalianda, lalu ada Bus Damri dari Rajabasa ke Way Kambas, ada Taksi Online Lampung juga berupa Timbel Car, dan terbaru sudah ada Gojek di Kota Bandar Lampung.

Kita tentunya makin senang dengan makin mudahnya transportasi di Lampung, dengan demikian Lampung makin maju, makin banyak wisatawan yang mengunjungi pariwisata Lampung, dan perekonomian juga bisa makin menggeliat.

Taksi Online di Lampung memang terbilang lebih lambat keberadaannya dibandingkan dengan taksi online di kota-kota lain. Meskipun demikian, kita patut bersyukur karena kini masyarakat sudah makin melek digital sehingga pelaku usaha di Lampung juga akhirnya berinisiatif membuat layanan taksi online Lampung dan ojek online Lampung.

taksi online di lampung

Nah, ngomong-omong soal Taksi Online Lampung, Timbel Car Lampung atau Timbel Taksi adalah taksi online yang ada pertama kali di Lampung.

Taksi Online di Lampung: Timbel Car


Untuk memesan taksi online lampung Timbel Car, caranya mudah banget. Cara memesan taksi online Timbel Car Lampung yang pertama bisa lewat aplikasi Timbel, yang kedua bisa lewat telepon, yang ketiga bisa lewat whatssapp (WA).

Untuk memesan taksi online Lampung lewat Aplikasi Timbel Lampung, silakan download terlebih dahulu aplikasiknya di Playstore atau Appstore, lalu registrasi dan isikan alamat penjemputan, alamat tujuan, lalu confirm. Secara umum pemesanan taksi online di Lampung tidak berbeda dengan pemesanan taksi Uber atau Grab Car.

Untuk pemesanan lewat telepon dapat menghubungi Nomor Telepon Timbel Car Lampung: 0853 7100 5353 dan 0858 3816 5688.

Untuk pemesanan Timber Car Lampung lewat WA juga bisa menghubungi nomor telepon di atas. Cukup mudah kan cara pemesanan taksi online Lampung Timbel Car?

Mengapa kita memilih Taxi Online Timberl Car Lampung?


Menurut situs resminya, Timbel Car memberikan layanan taksi online di Lampung dengan kelebihan aman, nyaman, mudah dan bebas memilih metode pembayaran.

Pilihan pembayaran Timbel Taksi Lampung bisa menggunakan kredit card, deposit, maupun uang tunai/bayar cash.

Tarif Timbel Car Taksi Online di Bandar Lampung


Kemarin jelajahlampung pernah pesan Timbel Car Lampung tarifnya 5 ribu per kilometer dan minimal pambayaran 30.000, tapi dapat diskon 20%.

Barusan saja jelajahlampung membuka situs resminya dan tarif layanan Taksi Online Lampung Timbel Car sudah berubah menjadi 4 ribu per km dan minimal pembayaran 20.000 rupiah.

tarif taxi bandar lampung

Tarif Timbel Car pastinya silakan cek lewat aplikasi timbel atau situs timbel resmi.

Grab di Lampung


Timbel Car sepertinya masih menjadi satu-satunya Taksi Online resmi yang ada di Lampung. Sebenarnya masih banyak taksi yang mengaku taksi online Lampung, bisa pesan lewat telepon, tapi gak benar-benar taksi online, karena belum punya aplikasi buat handphone.

Saat ini, keberadaan Grab di Lampung masih belum ada. Jika ada Grab di Lampung nanti, saya yakin akan menjadi saingan berat keberadaan Timbel Car Lampung, seperti keberadaan Gojek di Bandar Lampung yang menjadi saingan Ojek Online di Lampung macam masojek dan otojek.

Uber Lampung


Demikian halnya dengan keberadaan Uber Lampung, sampai saat ini belum ada layanan Uber Taksi di Lampung.

Jika Uber Lampung dan Grab di Lampung sudah ada, wah makin ramai saja persaingan transportasi online di Lampung.

Kita jadi bisa pesan makanan online di Lampung, pesan sayuran online di Lampung, kirim barang online di Lampung, belanja online di Lampung, dan keperluan online lainnya.

Demikian informasi singkat mengenai Taksi Online di Lampung terutama Timbel Car Lampung atau Timbel Taksi dengan berbagai tarifnya, mudah-mudahan bermanfaat.

0 komentar