jelajahlampung.com - 3D Lampung Walk. Selain kolam renang, Lampung Walk kini punya wahana terbaru, namanya Studio Foto 3D. Ada 21 spot foto ala Infinity Room di Museum Macan, atau ala-ala rumah terbalik di Upside Down World Bandung, Jogja, dan Bali. Nah, gak cuma menikmati kuliner doang, Anda sekarang juga bisa foto kekinian ala anak-anak muda dengan harga tiket masuk yang terjangkau banget tentunya.

Lampung Walk adalah salah satu pusat wisata yang termasuk paling lengkap di Lampung. Anda akan merasakan suasana yang berbeda saat berkunjung ke Lampung Walk.

Dengan luas lahan yang lumayan lebar, Lampung Walk ini mengusung misi sebagai pusat wisata, olahraga, kuliner, dan tentunya hiburan bagi masyarakat Lampung.

Jika Anda ingin senam, silakan datang ke Lampung Walk karena mereka punya jadwal senam rutin yang bisa Anda ikuti.

Jika ingin bermain futsal, badminton, atau basket, Lampung Walk juga punya lapangan yang disewakan, tinggal kontak saja nomor telepon manajemen.

Atau kalau mau berenang, Lampung Walk punya kolam renang dengan waterboom dan slide serta kolam renang anak yang asyik banget buat ngajakin anak berlibur.

Mau nongkrong atau makan malam romantis di Bandar Lampung? Datang saja ke Lampung Walk, nikmati cantiknya suasana ungu di tempat kuliner Lampung Walk, dan pilih makanan yang Anda suka di foodcourt-foodcourt yang ada di Lampung Walk.

Dan terakhir, Lampung Walk punya wahana wisata terbaru yang siap memanjakan Anda yang suka foto-foto ngehits buat diunggah di akun instagram.

Wahana wisata terbaru tersebut bernama Studio Foto 3D Lampung Walk.

Lokasi 3D Lampung Walk


foto rumah terbalik di lampung walk

Jika Anda belum tahu lokasi Lampung Walk, silakan baca tulisan JelajahLampung yang ini: Pusat Wisata Lampung Walk.

Rute jalan menuju Lampung Walk cukup mudah karena alamat tempat wisata di Bandar Lampung ini ada di pusat kota.

Arahkan saja kendaraan menuju Sukarame, tepatnya lewat Jalan Urip Sumoharjo.

Lokasi Lampung Walk ada persis di depan Rumah Sakit Urip Sumoharjo Bandar Lampung, salah satu rumah sakit yang cukup besar yang ada di Lampung.

Setelah sampai di Lampung Walk, naiklah ke lantai 2.

Lokasi Studio Foto 3D Lampung Walk ada di Lantai 2 kompleks wisata Lampung Walk, atau kalau masih nyasar juga, silakan nanya-nanya ya.

Malu bertanya sesat di jalan :D
Baca Juga: 5 tempat wisata baru di Lampung buat Liburan Anda

Harga Tiket Masuk


Wahana 3D Lampung Walk baru dibuka hari Sabtu 14 April 2018 lalu, jadi masih baru banget dan lagi happening di kalangan masyarakat Lampung.

Pasalnya, wahana 3D di Lampung Walk ini merupakan yang pertama kali ada di Lampung. Jika Anda mencari tempat wisata dengan wahanan 3D di Lampung, maka datanglah ke Lampung Walk karena di tempat lain belum ada.

Untuk bisa menikmati foto-foto di Wahana 3D Lampung Walk, Anda harus membeli tiket masuk terlebih dahulu.

Biaya masuk Studio Foto 3D Lampung Walk dibedakan antara hari libur (Sabtu dan Minggu) serta hari kerja (Senin s.d. Jumat).

Berikut ini info harga masuk 3D Lampung Walk:


  • harga masuk 3D Lampung Walk weekdays: 25 ribu rupiah per orang.
  • biaya tiket masuk 3D Lampung saat weekend atau libur: 35 ribu per orang.


Gimana, gak terlalu mahal gak untuk bisa foto-foto di rumah terbalik di Lampung ala Upside Down Bandung?

Harga tiket masuk Lampung Walk di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Untuk informasi promo biasanya selalu diupdate di akun instagram Lampung Walk.
Baca Juga: 23 Tempat Wisata di Bandar Lampung yang Harus Anda Kunjungi.

Jam Buka


Tempat wisata baru di Bandar Lampung ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Catat baik-baik ya jam operasionalnya, biar gak kepagian atau kemalaman hehehe.

Wahana dan Fasilitas Studio Foto 3D Lampung Walk


Fasilitas utama dari wahana 3D di Lampung ini adalah spot foto kekinian berupa rumah terbalik dan juga infinity room ala Museum Macan serta wahana foto 3D ala Amazing Art World Bandung.

gambar 3d lampung walk

Jika Anda pernah melihat cantiknya foto di dalam Infinity Rooms Musueum Macan Jakarta Barat, kini Anda juga bisa foto seperti itu di Lampung Walk, beda-beda dikit lah :D

Lalu, untuk foto-foto di rumah terbalik ala Upside Down World, Anda juga bisa menikmatinya di Lampung Walk.

Atau foto-foto 3D dengan efek mengesankan ala Amazing Art World, Lampung Walk kini sudah menyediakan wahana foto selfie anak-anak muda Lampung.

wahana 3d di lampung pertama

Fasilitas Lampung Walk cukup lengkap, dari parkir yang luas, tempat beli oleh-oleh, kuliner, mesin atm, tempat ngopi di Bandar Lampung, kolam renang, lapangan futsal, bulutangkis, dan basket, toilet, mushola, live music, dan berbagai fasilitas lainnya.

Jika ada informasi lebih lanjut yang ingin Anda tanyakan, Anda bisa menghubungi Nomor Telepon Lampung Walk di 07215613646 dan 07215610565.

Nah, itulah informasi tempat wisata terbaru di Lampung, Wahana 3D Lampung Walk, dengan foto rumah terbalik dan foto-foto 3 dimensinya yang cantik. Kunjugi juga: Cantiknya Rumah Stroberi Lampung dan Taman Kelinci.
By