Gojek di Lampung Sudah Ada Lhoo, Makin Mudah Ya Jalan-jalan di Lampung

JelajahLampung.Com - Gojek di Lampung Sudah Ada Lhoo, Makin Mudah Ya Jalan-jalan di Lampung. Go-Jek Lampung akhirnya muncul juga, setelah sebelumnya baru beroperasi di kota-kota Besar di Indonesia saja. Kehadiran Gojek di Lampung bakalan mempermudah kita nih saat mau jalan-jalan ke tempat wisata di Lampung, memesan makanan secara online, maupun keperluan lainnya yang memerlukan layanan ojek online.

gojek di lampung

Kehadiran Gojek di Bandar Lampung juga melengkapi sarana transportasi lainnya di Lampung. Sebelumnya, telah dibuka rute penerbangan baru dari Lampung ke Jogja dan sebaliknya dari Jogja ke Lampung, tanpa transit.

Penerbangan langsung Lampung-Jogja dan Jogja-Lampung telah mempermudah akses mobilitas warga, yang akan berdampak juga pada dunia pariwisata Lampung tentunya.

Tarif penerbangan Lampung-Jogja juga sangat terjangkau, dengan lama penerbangan yang dapat dipersingkat dari penerbangan sebelumnya yang harus transit di Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng.

Selain pembukaan rute penerbangan baru, Pemerintah Provinsi Lampung melalui Trans Lampung juga telah membuka rute baru dari Bandara Radin Inten II menuju Pelabuhan Bakauheni dan Kalianda. Masyarakat Lampung jadi lebih mudah kalau mau ke mana-mana, termasuk saat mau ke Way Kambas Lampung, karena sudah ada Bus Damri Rajabasa-Way Kambas.

Gojek di Lampung Membuka Lowongan Pekerjaan Baru


Keberadaan Gojek di Lampung merupakan peluang usaha bagi Anda. Silakan mendaftar menjadi driver Gojek Lampung, setelah memenuhi persyaratan tentunya. Jadi, sekalian Anda berangkat kerja, sekalian buka smartphone Anda. Kalau ada pesanan yang searah dengan jalur yang mau Anda tuju, ambil saja, sambil menyelam minum air hehehe.

Atau kalau mau dijadikan sumber penghasilan utama Anda juga bisa dicoba tuh. Mudah-mudahan pengguna Gojek di Lampung ini ramai, seramai 10 kota besar lain di Indonesia yang lebih dulu ada layanan Gojek.

Untuk syarat utama menjadi driver Gojek berdasarkan situs resminya, Anda harus:


  • punya smartphone android untuk aplikasi Gojeknya.
  • punya SIM C yang masih aktif.
  • menyediakan motor dengan STNK yang masih aktif.
  • Tambahan: SKCK dan KTP


Mau mendaftar jadi pengemudi Gojek Lampung? Silakan kepoin websitenya yaaa.

Setuju Dengan Adanya Gojek di Bandar Lampung?


Keberadaan Gojek di Bandar Lampung pasti akan menimbulkan pro dan kontra. Kalau Anda pihak yang mana, setuju atau menolak keberadaan Gojek di Lampung?

Yang penting jangan pada main kekerasan ya. Tetap kalem, selesaikan urusan dengan cara yang damai, lewat jalur hukum, tanpa main hakim sendiri.

Jangan sampai ada pemukulan terhadap para driver Gojek, karena itu jelas melanggar hukum.

Gojek, juga mesti merangkul para sopir ojek pangkalan supaya para driver ojek pangkalan yang selama ini mengandalkan penghasilannya dari ojek, tidak merasa direbut rejekinya.

Perbaiki terus layanan, sehingga dapat memuaskan customer, jangan sampai ada driver Gojek yang kemudian malah membahayakan penumpang hehehe.

Selamat datang Gojek di Lampung. Mudah-mudahan bisa menjadi solusi bagi semuanya, tanpa ada kekerasan dan kerusuhan. Mudah-mudahan pariwisata Lampung makin maju.

0 komentar