Rumah Merah Pujasera: Lokasi, Menu, Harga, dan Fasilitas

JELAJAHLAMPUNG.COM - Rumah Merah Pujasera: Menu, Harga, dan Lokasinya. Kuliner di Lampung kian ramai saja. Di mana-mana, ramai berdiri food court-food court baru, selain dibangun juga berbagai tempat wisata di Lampung yang baru, tempat hunting foto kece, serta tempat anak-anak muda berkumpul.

Seperti pernah saya singgung sebelumnya, jika kita ingin menikmati kuliner Lampung yang lengkap, kita bisa datang ke daerah Way Halim atau di Jalan Sultan Agung. Di daerah ini, tempat nongkrong dan kuliner di Bandar Lampung cukup lengkap, tinggal pilih saja.

Di Way Halim ini sudah ada OOPS Pujasera, lalu tidak jauh-jauh, di depannya persis ada Kedai Mie Aceh yang sangat terkenal bagi anak-anak muda Bandar Lampung. Selanjutnya, bergeser sedikit, kita akan menemukan Macarena Foodcourt yang selalu ramai pengunjung dan harganya bersahabat di kantong.

rumah merah pujasera
tempat makan outdoor Rumah Merah Pujasera

Nah, masih di Way Halim juga, ada sebuah Pujasera yang letaknya tidak jauh dari Mall Boemi Kedaton dan Yu One Milk yaitu Rumah Merah Pujasera.

Lokasi Rumah Merah Pujasera


Alamat lengkap Rumah Merah Pujasera berada di Jalan Sultan Agung Nomor 20, Way Halim, Bandar Lampung.

Jika kita jalan dari arah Mall Boemi Kedaton, lokasinya ada si sebelah kanan jalan, persis di samping Alfamart.

Dari arah MBK, setelah melewati rel kereta api, di sebelah kanan jalan akan ada Yu One Milk, masih maju lagi ke depan. Tidak jauh dari Yu One Milk, akan kita temukan Rumah Merah Pujasera dengan dominasi warna merah di bagian depan tempat kuliner ini.

Tulisan Rumah Merah Pujasera dengan warna merah terlihat jelas dari jalan dan mudah sekali untuk menemukan tempat kuliner di Bandar Lampung yang satu ini.

tulisan rumah merah pujasera
Plang Rumah Merah Pujasera

Setelah sampai di Rumah Merah Pujasera, tinggal parkir kendaraan di depannya atau di depan alfamart.

Rumah Merah Pujasera memang tidak sebesar Central Kuliner Lampung, Oops Pujasera, atau Foodcourt Macarena, tapi bisa menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang ingin berburu kuliner di Bandar Lampung.

Menu Makanan di Rumah Merah Pujasera


Rumah Merah Pujasera Way Halim Bandar Lampung memiliki menu utama berupa Mi Godok Rasa Jadul. Menu kuliner yang satu ini sudah pernah diulas secara lengkap di koran Lampung Post.

Selain itu, ada juga Pizza Meat Lovers dengan berbagai variant rasa, untuk ukuran besar harganya Rp40.000,- saja. Pizza ini menggunakan roti tipis yang renyah serta menggunakan keju mozarela, dapat diorder bagi Anda yang ingin memesan dari rumah.

Untuk makanan yang berat, kita bisa memesan iga penyet. Selain itu ada juga indomie kekinian seperti yang ada di kota-kota lain, dimsum, baso, takoyaki, dan aneka menu lainnya. Banyak banget menu makanan dan minuman di Rumah Merah Pujasera yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu.

Silakan coba sendiri bagi Anda yang ingin mencobanya.

Fasilitas di Rumah Merah Pujasera


Untuk fasilitas saya rasa tidak mengecewakan. Rumah Merah Pujasera menyediakan dua tempat makan bagi pengunjung, yaitu Indoor dan Outdoor.

Untuk ruangan outdoor, dapat anda lihat foto di paling atas dari artikel ini. Sedangkan untuk foto ruangan indoor, berikut ini penampakannya:

ruangan indoor rumah merah pujasera
suasana ruangan indoor

Untuk ruangan indoor ini, ada beberapa ruangan sebenarnya yang bisa kita gunakan untuk menikmati santapan pesanan kita. Di ruangan indoor ini, kita bisa menikmati kuliner yang ktia pesan sambil nonton tv.

Ruangan indoor Rumah Merah Pujasera merupakan rumah pribadi yang dijadikan sebagai pujasera, sehingga terlihat jelas bagian-bagian rumah pribadi yang disulap menjadi tempat kuliner.

Di Rumah Merah Pujasera ini, ada juga mushola dan toilet bagi yang ingin sholat di tempat kuliner yang satu ini.

Demikianlah ulasan singkat seputar kuliner di Bandar Lampung: Rumah Merah Pujasera. Mudah-mudahan bisa menjadi referensi kuliner ada saat berwisata di Lampung. Have a nice vacation :)

Artikel Terkait

Rumah Merah Pujasera: Lokasi, Menu, Harga, dan Fasilitas
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email