Nikmati Sensasi Meluncur di Twins Boomerang Waterboom Terbesar Lembah Hijau Lampung

Waterboom Terbesar Lembah Hijau Lampung - Lembah Hijau Lampung benar-benar telah menjadi salah satu wisata favorit bagi masyarakat Lampung. Selain menyajikan wisata alam dan juga wisata edukasi, tempat wisata di Bandar Lampung ini juga menyediakan wahana wisata air, yaitu Waterboom Lembah Hijau Lampung.

waterboom lembah hijau
Waterboom Lembah Hijau yang begitu tinggi
Waterboom Lembah Hijau terletak persis di depan Cinema 4 D dan juga tempat parkir mobil dan motor. Lokasinya sangat mudah ditemukan karena selain terletak dengan pintu masuk, juga terlihat jelas menjulang tinggi Twins Boomerang di wahana wisata air ini.

Waterboom Lembah Hijau Lampung menjadi salah satu wahana paling laris di Lampung. Selain menyediakan waterboom terbesar, kelengkapan tempat wisatanya juga menjadi nilai plus tersendiri.

Di Lembah Hijau ini tersedia banyak sekali pilihan wisata bagi yang ingin menikmati paket wisata selain wisata air waterboom.

Berbeda dengan waterpark lainnya di lampung yang hanya menyajikan wisata air saja seperti Slanik Waterpark, Waterpark Citra Garden, dan beberapa waterpark lainnya di Lampung.

Andalan utama dari Waterboom Lembah Hijau adalah Twins Boomerang yang katanya merupakan Boomerang terpanjang di Sumatera. Keren bukan?

Twins Boomerang ini memiliki tinggi tower setinggi 32 meter dengan panjang lintasan mencapai 160 meter. Lintasan slide terdiri atas dua jalur slide berupa terowongan spiral yang meliuk-liuk dan menurun, membuat siapapun yang meluncur di lintasan ini merasa berdebar-debar jantungnya.

Bayangkan saja, meluncur dari ketinggian 32 meter dan melinatasi lintasan yang meliuk-liuk sepanjang 160 meter, rasanya langsung deg deg serrrrr tentunya.

Twins Boomerang Lembah Hijau Lampung
Twins Boomerang di Lembah Hijau
Untuk menikmati Twins Boomerang ini, anda akan dikenakan tiket tambahan sebesar Rp20.000 untuk 2 orang. Tiket ini sudah termasuk ban berbentuk angka 8 untuk digunakan oleh dua orang.

Untuk menaiki Twins Boomerang ini anda harus berdua, tidak boleh sendirian untuk keamanan. Jika anda tidak punya kawan, cari kawan dulu ya untuk naik Twins Boomerang ini.

Jika anda tidak berani mencoba Twins Boomerang, anda dapat mencoba lintasan yang lebih pendek yaitu Spiral Slide dan Torpedo Slide. Lewat spiral slide dan torpedo slide ini anda juga bisa meluncur di lintasan kedua fasilitas waterboom lembah hijau ini.

Selanjutnya, yang tidak kalah menariknya, adalah mandi di kolam renang dan menikmati sensasi diguyur air oleh gelas tumpah. Rasanya langsung segar dan dingin.

Selain Twins Boomerang, Torpedo Slide, Spiral Slide, dan gelas tumpah, disediakan juga 4 kolam renang utama dan satu kolam arus,  kuda laut, water canon, pancuran bunga matahari serta water splash di kolam renang anak-anak.

kolam renang dan pancuran bunga matahari
Terlihat dengan jelas pancuran bunga matahari
Di pinggir-pinggir kolam disediakan juga saung-saung yang dapat digunakan oleh pengunjung untuk meletakkan barang-barang bawaannya. Tapi jangan kaget juga kalau sampai tidak kebagian saung karena saking ramainya pengunjung.

Selain itu, untuk menyimpan barang-barang anda juga disewakan loker-loker tempat penyimpanan barang-barang. Untuk kenyamanan liburan anda lebih baik simpan barang-barang anda di loker ini.

Jangan lupa untuk berkunjung ke Waterboom Lembah Hijau ini yah jika anda berkunjung ke Lampung dan ingin menikmati wisata air di Bandar Lampung. Mudah-mudahan liburan anda menyenangkan. Sampai jumpa di Waterboom Lembah Hijau.

0 komentar