Harga Tiket Masuk Lampung Walk 2018 Plus Promo

JelajahLampung.Com - Halo gaes, sahabat Jelajah Lampung, sudah pada liburan belum? Bingung mau nentuin tempat jalan-jalan di Lampung? Anda bisa berkunjung ke tempat wisata yang letaknya ada di pusat Kota Bandar Lampung gaes, namanya Lampung Walk.

Lampung Walk?

Yap, namanya Lampung Walk, tapi jangan diartikan secara harfiah ya. Bukan Lampung Berjalan.

Lampung Walk adalah salah satu pusat wisata di Bandar Lampung sekaligus hiburan dan olah raga yang memadukan berbagai fasilitas dari kolam renang atau waterpark, lapangan futsal, badminton, basket, kuliner, toko, live music, dan juga ada senam tentunya.

So, lengkap banget deh isinya, gak cuma piknik saja, atau olah raga saja, atau kuliner saja. Tapi lengkap deh, dan lokasinya gaes, benar-benar ada di pusat kota dan gak perlu jauh-jauh pikniknya.

Lokasi Lampung Walk juga mudah dijangkau, dengan alamat di Sukarame, tepatnya persis ada di depan Rumah Sakit Urip Sumoharjo.

Dijamin, Anda gak akan kesulitan menemukan alamat Lampung Walk ini gaes.

Anda bisa naik angkot atau angkutan umum ke sini, dan buat yang gak mau ribet bisa pesan Gojek Lampung atau Taksi Online di Lampung.

Untuk urusan kuliner, ada banyak banget pilihan menu makanan dari berbagai foodcourt yang bisa Anda coba, dengan suasana tempat makan keunguan di bagian tengah, ditemani live music, cocok buat makan romantis di Bandar Lampung, atau sekedar tempat nongkrong.

Jika Anda sedang mencari tempat ngopi di Bandar Lampung, ada El's Coffee di Lampung Walk ini sehingga Anda bisa mencicipi citarasa asli kopi Lampung di sini.

harga tiket masuk lampung walk terbaru
gambar kolam renang lampung walk

Harga Tiket Masuk Lampung Walk Terbaru dan Info Promo Tiket Gratis


Untuk masuk ke kompleks Lampung Walk, Anda tidak diharuskan untuk membeli tiket masuk alias gratis.

Semua orang bebas untuk datang ke Lampung Walk, tanpa ada biaya masuk, paling-paling cuma dikenakan biaya parkir kendaraan saja, yang tarifnya dihitung per jam.

Barulah kalau mau berenang di Kolam Renang Lampung Walk, Anda akan diminta untuk membeli tiket masuk.
Baca Juga: 5 Tempat Wisata Baru Di Lampung Yang Siap Memanjakan Liburan Anda

Adapun harga masuk Lampung Walk (masuk ke Waterparknya) adalah sebagai berikut:

  • biaya tiket masuk Lampung Walk Waterpark di hari kerja/weekdays: 30 ribu rupiah per orang.
  • biaya tiket masuk Lampung Walk Waterpark di akhir pekan/Sabtu dan Minggu/hari libur: 40 ribu rupiah per orang.

Apakah anak kecil dikenakan tiket masuk kolam renang Lampung Walk?


Anak umur di bawah 1 tahun tidak dikenakan biaya tiket masuk. Selain itu, untuk lansia di atas 65 tahun juga bebas masuk ke kolam renang Lampung Walk tanpa harus bayar tiket masuk.

Jadi kalau Anda membawa anak umur 1,5 tahun, 2 tahun, 3 tahun, Anda harus membeli tiket masuk untuk anak Anda dengan tarif biaya masuk seperti tersebut di atas.

Fasilitas Lampung Walk Waterpark ada slide, river pool, dan 3 buah kolam renang dengan berbagai kedalaman, dan tentunya ada waterboom yang bakalan bikin liburan tambah seru.

Untuk sewa ban, Anda harus membayar 15 ribu rupiah per ban, dan sewa loker untuk menaruh barang sebesar 5 ribu rupiah per loker.

Disediakan kamar bilas atau ruang ganti yang bersih, serta mushola dan kantin untuk kenyamanan pengunjung.

Anda bisa menikmati siomay dan aneka jajanan lain atau makanan berat di kantin Kolam Renang Lampung Walk.

Promo Lampung Walk


Lampung Walk juga biasanya menggelar promo tiket masuk gratis, seperti gratis tiket masu bagi yang ulang tahun.

Syaratnya cuma bawa KTP/SIM, atau KK dan Akte, atau KK dan Kartu Pelajar.

Gimana, mau berenang di kolam renang Lampung Walk dan bebas biaya tiket masuk? Buruan dateng kalau Anda sedang ulang tahun dan Anda tidak usah membayar harga tiket masuk Lampung Walk.

Kuliner di Lampung Walk


Harga kuliner di Lampung Walk masih terjangkau banget dan gak mahal kok, masih wajar banget. Dengan uang 20 ribuan saja Anda sudah bisa makan enak dan dapat minuman juga.

Tinggal pilih menu saja dan sesuaikan dengan budget.

Anda bisa makan bebek goreng, ayam goreng, mie, kue, siomay, pempek, nasi goreng, dan aneka makanan lainnya baik nusantara maupun luar.

Cukup lengkap kok pilihan makanannya.

Harga makanan di Lampung Walk terjangkau banget deh buat kantong-kantong mahasiswa hehehe.

Untuk informasi harga Lampung Walk Futsal, atau mau booking lapangan bulutangkis, basket, dsb, Anda bisa memesan melalui Nomor Telpon Lampung Walk: 085366563533, 07215610565, 07215613646 .

Lampung Walk sendiri buka dari pagi hingga malam. Adapun untuk kolam renang atau waterboom, buka dari jam 8 pagi hingga 5 sore.

Demikian informasi Harga Tiket Masuk Lampung Walk Terbaru 2018 Plus Promo Tiket Gratis. Info promo dan harga dapat berubah sewaktu-waktu. Baca Juga: Serunya Berenang di Kolam Ombak Slanik Waterpark.

0 komentar