Lokasi, Alamat, Wahana, Bioskop Transmart Lampung, Ini Info Selengkapnya

JelajahLampung.Com – Transmart Lampung atau Transmart Carrefour Bandar Lampung telah resmi dibuka mendekati akhir Desember 2017 lalu. Sebagian masyarakat Lampung mungkin masih ada yang bertanya di mana sih Lokasi dan Alamatnya? Ada apa saja di Transmart Lampung? Apakah ada Wahana Bioskop juga?

Bagi Anda pencinta film di Lampung, kini makin banyak pilihan bioskop yang ada di Lampung. Selain di Mall Boemi Kedaton dan di Mall di Jalan Kartini, Anda sekarang bisa menonton film di CGV Cinema Transmart Lampung.

Apalagi, nonton film di CGV Cinema Transmart ini, Anda gak perlu antri untuk beli tiket. Tiket bisa dibeli secara online lewat aplikasi android.

Lokasi Transmart Lampung

Alamat Transmart Lampung berada di Jalan Sultan Agung Nomor 283, Way Halim, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Lokasi Transmart Carrefour Lampung tidak jauh dari PKOR Way Halim, Oops Pujasera, dan Kedai Kopi Mie Aceh Way Halim.

Rute menuju Transmart Lampung bisa dicapai lewat Jalan Sultan Agung lewat Mall Boemi Kedaton, atau lewat By Pass Jalan Soekarno Hatta dan Jalan Arif Rahman Hakim.

Transmart Bandar Lampung ini mudah banget ditemukan, lokasinya ada di tengah kota, dan dijangkau juga oleh angkutan umum.

Saya berharap sih adanya Mall dan tempat bermain baru di Lampung ini tidak menambah kemacetan yang ada di Kota Bandar Lampung.

Ada Apa Saja sih Di Transmart Carrefour Lampung? Berikut ini Wahana dan Fasilitasnya

Transmart Lampung merupakan gerai yang dibuka ke 22 di tahun 2017 dari Transmart. Transmart sendiri merupakan gerai yang menggabungkan antara konsep hypermarket dengan enternainment, food and fashion.

So, dari jargon utama Transmart Carrefour sendiri kita sudah bisa melihat, di Transmart Lampung ini setidaknya ada Tempat Belanja Keperluan Sehari-hari, Tempat Kuliner, Tempat Beli Pakaian, serta Tempat Hiburan baik wahana permainan maupun bioskop.

1. Tempat belanja (Hypermarket)

Transmart Lampung memiliki luas sekitar 22.773 m2, dan berdiri di atas tanah sekitar 3 hektar, membuat tempat belanja dan hiburan di Lampung ini memiliki banyak ruang space untuk diisi.

Salah satu fasilitas dari Transmart di Lampung adalah tempat belanja atau hypermarket. Tempat belanja ini menjadi salah satu alternatif masyarakat Kota Bandar Lampung untuk berbelanja keperluan sehari-hari, selain belanja Grosir di Lotte Mart dan belanja di Chandra Mall serta Mall lainnya.

2. Tempat Kuliner di Transmart Bandar Lampung

Ada mall atau pusat perbelanjaan gak mungkin ada tempat kuliner. Nah, di Transmart Carefour ini Anda juga bisa menikmati aneka macam kuliner di areal foodcourt yang di Transmart Lampung.

Nikmati aneka macam kuliner lokal Lampung, kuliner Indonesia, hingga manca negara di tempat kuliner yang ada di Transmart Bandar Lampung ini.

transmart lampung
Foto kiriman dari akun instagram @iam_hermann

3. Trans Studio Mini di Transmart Lampung (Area Hiburan dan Permainan)

Salah satu yang paling bikin ramai Transmart adalah adanya Trans Studio Mini. Sesuai namanya, wahana di Transmart ini tentu saja isinya hampir sama dengan Trans Studio Bandung, hanya saja jumlah wahananya jelas jauh lebih sedikit.

Namanya juga Trans Studio Mini.

Di Trans Studio Mini Transmart Lampung, Anda dapat menikmati wahana:

  • Venture River: wahana permainan air mendayung dengan tarif 30 ribu rupiah.
  • Bumper Car: mobil-mobilan seru dengan tarif 30 ribu rupiah.
  • mini train: favorit anak anak banget, dengan tarif 30 ribu per orang.
  • New York Swing: ontang-anting dengan tarif 30 ribu per orang.
  • Playground: tempat main anak, tarif 50 ribu per jam atau 100 ribu unlimited time.
  • Sky rider: pesawat-pesawatan, tarif 30 ribu rupiah.
  • Crazy Cab Coaster: wahana pacu adrenalin, tarif 35 ribu rupiah.

4. Bioskop CGV Transmart

Wahana yang terakhir, di Transmart Lampung ini Anda bisa menonton film dengan jadwal yang bisa diakses juga secara online lewat aplikasi CGV.

Harga tiken nonton bioskop di CGV Transmart Lampung sebesar 40 ribu rupiah di hari biasa dan 50 ribu di hari weekend.

Oh ya, jangan lewatkan juga untuk foto-foto keren di Transmart Lampung dan jangan lupa tag akun instagram @jalan2lampung ya hehehe.

Nah, kiranya itu saja informasi singkat mengenai Lokasi, Alamat, Wahana, Bioskop Transmart Lampung. Sudah pernah main ke Transmart Bandar Lampung? Baca Juga: 6 Tempat Bermain Anak di Lampung.

Mau Nyari TIKET Pesawat, Kereta Api dan HOTEL TERMURAH? Klik di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *