Rental/Sewa Motor Lampung

JelajahLampung – Rental Motor di Lampung – Apakah anda ingin berlibur dan menikmati wisata di Lampung? Memangnya di Lampung ada apa sih? Eiiits, jangan salah. Lampung juga punya banyak potensi wisata yang menarik dan juga cantik tentunya.

Sudah pernah dengar Pulau Pahawang Lampung? Wah, sayang sekali jika anda belum pernah menikmati keindahan pantai dan juga alam bawah lautnya. Di Pulau Pahawang ini anda akan dimanjakan dengan pasir putihnya yang cantik, serta alam bawah lautnya yang memukau.

Wisata ke Pulau Pahawang ini tidak hanya ke satu tempat lho, karena sewa perahunya akan membawa anda ke beberapa Pulau seperti Pulau Pahawang Besar, Pulau Pahawang Kecil, Pulau Kelagian, serta pulau-pulau lainnya yang eksotis.

Selanjutnya ada apa lagi?

Yap, ada Teluk Kiluan. Sudah pernah lihat kumpulan lumba-lumba di tengah lautan? Jika belum, wajib bagi anda untuk berkunjung ke Teluk Kiluan ini, karena di Teluk Kiluan ini anda dapat menikmati pesona lumba-lumba yang berenang di sekeliling anda.

Di Teluk Kiluan, bukan cuma menikmati lumba-lumba, tapi anda juga bisa menikmati pesona Pantai Karang Gigi Hiu serta sensasi mandi di Laguna Gayau.

Udah itu saja?

Belum dong. Ada satu Kabupaten di Lampung yang terkenal dengan pantainya, bahkan sudah terkenal sampai ke manca negara. Kabupaten Tersebut adalah Kabupaten Pesisir Barat, sekitar 4-5 jam perjalanan dari Kota Bandar Lampung.

Kabupaten Pesisir Barat sudah sangat terkenal dengan keindahan Pantai Krui dan Pantai Tanjung Setia serta beberapa wisata pulau yang ada di sana. Bahkan turis-turis mancanegara pun banyak yang berkunjung ke sana.

Jika anda datang ke Bandar Lampung, di Bandara sering terlihat rombongan turis, dan tujuan mereka adalah Pesisir Barat ini. Karena pantai di Pesisir Barat memiliki ombak yang cukup tinggi dan sangat asyik untuk berselancar. Tak heran turis-turis asing berdatangan ke Pesisir barat membawa berbagai alat selancar.

Lalu, tempat wisata mana yang sedang ngehits di Lampung?

Salah satu tempat wisata yang sedang booming di Lampung adalah Air Terjun Lembah Pelangi Ulubelu. Air Terjun ini ada di Kabupaten Tanggamus, sekitar 3 jam perjalanan dari Kota Bandar Lampung. Mau coba?

Silakan berkunjung ke Lampung dan nikmati berbagai wisata yang ada di Lampung.

Adakah Sewa Motor di Lampung?

rental motor lampung

Jika kita jalan-jalan ke Jogja, atau ke Bandung, atau ke tempat-tempat lain, dapat dengan mudah kita jumpai sewa motor dan juga sewa mobil, serta berbagai paket wisata. Rental mobil dan motor di tempat-tempat tersebut tersedia dengan berbagai pilihan.

Lain halnya dengan di Lampung.

Sampai dengan saat ini, saya belum menemukan ada tempat rental motor. Saya sendiri kesulitan juga mencari orang yang bersedia menyewakan motornya. Mungkin sewa motor di Lampung ini belum dianggap sebagai lahan bisnis yang bagus, atau dianggap belum sesuai dengan risikonya.

Jadi, bagi anda yang ingin berwisata ke Lampung, alternatifnya bisa dengan menyewa mobil, yang banyak tersedia di Lampung. Ada juga pilihan paket wisata dari penyedia tur wisata.

Sayang sekali ya. Padahal kalau ada motor kan bisa lebih mudah jalan-jalannya, jika jalan-jalan ke Lampung cuma berdua, atau bertiga berempat.

Selain itu, motor juga lebih mobile dibandingkan dengan mobil, terbebas dari macet, dan tentunya lebih bersahabat di kantong traveler.

Kalau saya buka Rental Motor di Lampung ada yang berminat untuk sewa gak ya hehehe.

Mau Nyari TIKET Pesawat, Kereta Api dan HOTEL TERMURAH? Klik di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *