Pohon Jomblo Pringsewu, Tenang Saja, Gak Bikin Galau Kok, Malah Bikin Mata Terpukau

JelajahLampung.Com - Fotografi memang seni, yang selalu indah untuk dinikmati. Jika Anda suka dengan fotografi, datanglah ke Pringsewu, di sini ada yang namanya Pohon Jomblo Pringsewu, dijamin foto-foto Anda di sini bakal bikin ngiler siapapun yang ngelihat.

Termasuk admin jelajahlampung.com, saat melihat foto Pohon Jomblo di Pringsewu ini, mata admin pun langsung terpana, betapa indahnya negeri ini ya?

Jika negeri ini masih indah, kenapa harus jalan-jalan ke luar negeri dulu? hehehe

Sebenarnya gak ada nama resmi dari pohon ini, hanya saja kalangan instagrammers yang memberikan nama pada pohon yang berdiri sendiri di tengah areal persawahan ini, membuat pemandangannya sangat kontras.

pohon jomblo pringsewu
foto akun instagram @suciirengganis

Berdiri menjulang tinggi di antara pepohonan padi yang jauh lebih pendek.

Jika Anda ingin dilihat orang lain, jadilah yang berbeda, seperti pohon jomblo ini, tapi berbeda dalam arti yang positif ya, jangan edan hehehe.

Pohon Jomblo Pringsewu, Tunggu Akuuuuuu


Ada-ada saja memang cara netizen menemukan foto-foto keren untuk diunggah di akun instagram, termasuk netizen yang mengunggah foto Pohon Jomblo di akun instagram.

Entah siapa yang pertama kali mengunggah foto Pohon Jomblo Pringsewu ini di akun instagram yang akhirnya banyak anak-anak muda yang mengunjungi pohon jomblo ini.

Keberadaan Pohon Jomblo di Pringsewu ini bener-bener keren banget deh, apalagi buat orang kota kayak Anda yang gak pernah main-main ke sawah :D

Kalau admin sih sudah biasa main ke sawah dari kecil :D

Sawah hijau di Pringsewu masih banyak kita jumpai, termasuk di dekat Gapura Rest Area Pringsewu Lampung.

Sawah-sawah inilah yang memasok padi untuk kemudian menjadi beras yang kita makan tiap harinya.

Di Bandar Lampung banyak dijual beras-beras yang berasal dari Pringsewu. So, jaga terus sawah yang ada jangan sampai dialihfungsikan menjadi bangunan yang lain ya.

Nah, kembali lagi ke Pohon Jomblo Pringsewu, banyak banget yang sudah mengupload foto pohon jomblo di tengah persawahan ini di instagram, tinggal Anda cari saja.

pohon jomblo
foto instagram @fharellgpp14

Kalau mau tanya lokasi juga bisa tanya sama pemilik akun instagram tersebut (@suciirengganis dan fharellgpp14).

Langsung saja japri atau kirim pesan ke pemilik akun-akun instagram tersebut ya, atau kalau bisa minta sekalian dianterin, trus minta traktir, dan kalau cewek minta jadikan pasangan hehehe.

Nah, gimana, gak pengin main ke Pohon Jomblo Pringsewu? Kalau main, ajakin aku ya wkwkwk. Selamat weekend....

0 komentar