Taxi Bandara Lampung yang Bisa Anda Coba Saat Jalan-jalan ke Lampung

JelajahLampung.Com - Taxi Bandara Lampung yang Bisa Anda Coba Saat Jalan-jalan ke Lampung. Ada berbagai cara yang bisa ditempuh jika Anda ingin jalan-jalan ke Lampung buat menikmati berbagai destinasi wisata yang ada di Lampung. Bisa lewat darat + laut, atau bisa lewat udara (naik pesawat).

Jika Anda memutuskan untuk naik pesawat ke Lampung, saat ini pilihan rute penerbangannya juga sudah makin banyak. Beberapa rute penerbangan langsung dari Lampung telah dibuka seperti:

  • Rute penerbangan langsung Lampung - Jogja.
  • Rute penerbangan langsung Lampung - Solo.
  • Rute penerbangan langsung Lampung - Surabaya.
  • Rute penerbangan langsung Lampung - Batam.
  • Rute penerbangan langsung Lampung - Palembang.
  • Rute penerbangan langsung Lampung - Jambi.
  • Rute penerbangan langsung Lampung - Bandung.


Rute lainnya memang masih banyak yang menggunakan rute transit di Bandara Soekarno Hatta atau Bandara lainnya di Indonesia.

Bandara Lampung juga sebenarnya ada dua, yaitu Bandara Radin Inten II dan Bandara Pekon Serai.

Pilihan Taxi Bandara Lampung ke Berbagai Kota/Kabupaten


taxi bandara lampung

Setelah Anda memutuskan untuk naik pesawat saat wisata ke Lampung, Anda tak perlu bingung urusan transportasi bandara Raden Intan baik itu angkutan umum, bus, travel bandara Lampung, maupun taksi.

Angkot ke Bandar Lampung lewat depan Bandara Raden Intan. Sementara Bus Trans Lampung bisa juga Anda coba jika Anda ingin naik bus (seperti bus Damri) dari Branti ke Bandar Lampung, Kalianda, atau ke Krui Pesisir Barat Lampung.

Sementara jika Anda ingin naik taksi, pilihan Taxi Bandara Lampung pun cukup banyak. Berikut ini pilihan taksi Bandara Raden Intan Lampung yang bisa Anda coba:

1. Taksi Trans Lampung


Taksi argo Lampung ini milik BUMD Provinsi Lampung, yang baru operasi di awal tahun 2017. Tarifnya Rp450 per 100 meter, buka pintu 7000, dan minimal order 25.000. Taksi ini akan Anda jumpai saat Anda keluar dari ruang kedatangan Bandara Lampung.

2. Taksi Koperasi Bandara


Pilihan taxi bandara Lampung yang kedua adalah taksi koperasi Bandara yang dulu merupakan taksi utama di Bandara Raden Intan Lampung.

3. Uber Taksi Lampung


Buat Anda yang ingin menggunakan jasa taksi online di Lampung, Anda bisa juga memesan taksi uber Lampung saat turun dari pesawat. Uber Taxi kini sudah masuk ke Lampung dengan tarif yang tentunya lebih murah dibandingkan tarif taksi konvensional.

4. GoCar Lampung


Taksi online di Lampung selanjutnya ada GoCar yang merupakan salah satu layanan dari GoJek. Gojek sendiri memang sudah masuk ke Lampung dan kini sudah makin ramai pengemudinya, makin mudah saat memesan ojek maupun pesan makanan.

5. Timbel Car Lampung, taksi online asli Lampung


Lampung juga punya taksi online asli buatan anak Lampung, yaitu Timbel Car. Kelebihan taksi online yang satu ini, selain bisa pesan lewat aplikasi, bisa juga pesan lewat sms, telepon, maupun WA. Tapi tarifnya lebih tinggi dibanding Uber dan GoCar.

Nah, setidaknya itulah 5 pilihan taxi Bandara Lampung yang dapat Anda coba saat mau jalan-jalan menikmati objek wisata di Provinsi Lampung.

0 komentar