Lampung Walk, Pusat Kuliner dan Olah Raga di Bandar Lampung

jelajahlampung.com - Lampung Walk, Pusat Kuliner dan Olah Raga di Bandar Lampung. Hai sahabat jelajahlampung.com, paling enak ngapain sih kalau lagi libur? Liburan dong hehehe. Yap, bagi Anda yang ingin liburan di Lampung ini, telah hadir satu tempat wisata baru di Lampung, yang tentunya semakin menambah pilihan kita untuk menghabiskan akhir pekan bersama orang-orang terkasih.

Belum lama ini, telah dibuka tempat liburan baru sebagai alternatif masyarakat Kota Bandar Lampung untuk piknik bersama orang terdekat, yaitu Lampung Walk.

Alamat Lampung Walk Bandar Lampung


Lampung walk merupakan tempat hiburan dan olah raga baru di Bandar Lampung, yang menyediakan area berupa food court dan sport center di Bandar Lampung.

Lampung Walk sendiri memang mengusung konsep One Stop Family Entertaiment yaitu tempat hiburan keluarga paling lengkap yang ada di Lampung.

Di Lampung Walk ini kita dapat menikmati sarana olahraga mulai dari waterpark/kolam renang, lapangan basketball, lapangan futsal, dan lapangan badminton. Cukup lengkap bukan?

Lampung Walk terletak di Jalan Urip Sumoharjo Nomor 61, Way Halim Permai, Way Halim, Bandar Lampung 35133.

Lokasinya ada di tengah-tengah kota, tidak jauh dari RS Urip Sumoharjo. Tempatnya juga mudah dijangkau.

Jam Buka Lampung Walk


Jam buka Lampung Walk sebagai berikut:
  • Senin s.d. Jumat: Pukul 08.00 - 21.30 WIB.
  • Sabtu dan Minggu: Pukul 08.00-00.00 WIB.

Bagi kita yang ingin olah raga di malam hari dapat menikmati sport center di Lampung Walk ini sesuai dengan jam buka pelayanan di atas.

Kolam Renang Lampung Walk (Lampung Walk Waterpark)


Lampung Walk Waterpark
Kolam Renang Lampung Walk

Jika ada tempat liburan atau tempat wisata di Lampung yang paling dicari oleh masyarakat, salah satunya dalah kolam renang atau waterpark. Selain menjadi tempat liburan masyarakat di akhir pekan, waterpark juga biasanya digunakan oleh anak-anak sekolah untuk pelajaran olah raga. Tak heran jika keberadaan waterpark selalu diminati masyarakat.

Hadirnya Lampung Walk Waterpark melengkapi keberadaan waterpark di Lampung yang telah ada sebelumnya seperti Waterboom Lembah Hijau, Slanik Waterpark Karang Anyar, D'Mermaid Tirtayasa Waterpark, Citra Garden Waterpark, dan Bumi Kedaton Waterpark.

Kolam renang Lampung Walk juga sangat cocok untuk pengunjung berbagai umur karena memiliki berbagai jenis kolam renang.

Fasilitas Lampung Walk Waterpark


Fasilitas dari Kolam Renang Lampung Walk di antaranya:
  • waterboom (favorit banget nih buat liburan).
  • 2 buah kolam renang anak dengan water slide.
  • kolam renang semi olympic.
  • kolam arus.
  • kamar bilas.
  • mushola.

Lampung Walk Waterpark memiliki luas sekitar 2.500 meter persegi. Masih kalah luas sih jika dibandingkan dengan Slanik Waterpark.

Tema yang diusung oleh Kolam Renang Lampung Walk ini adalah binatang-binatang air, seperti kepiting, penguin, ikan, dan siput.

Harga Tiket Masuk Lampung Walk Waterpark


Untuk dapat menikmati kolam renang Lampung Walk Bandar Lampung kita harus membayar tiket masuk sebagai berikut:
  • Senin s.d. Jumat: Rp30.000,-
  • Sabtu dan Minggu/hari libur: Rp40.000,-

(harga tiket dapat berubah sewaktu-waktu).

Lampung Walk Futsal


Lampung Walk Futsal
Lapangan Futsal Lampung Walk

Sebagai pusat olah raga di Kota Bandar Lampung, Lampung Walk menyewakan juga lapangan futsal dengan biaya sewa per jamnya yang masih terjangkau. Untuk informasi harga sewa Lampung Walk Futsal dan sport center lainnya dapat menghubungi
kontak: 082880806161.

Di Lampung Walk Futsal ini juga sering diadakan kompetisi futsal seperti Turnamen Futsal Mahasiswa Kimia Unila, whapec weekend competition, Honda Supra X 125 Community Futsal Championship, FUN FUTSAL COMPETITION EFL, dan event futsal lainnya.

Lampung Walk Futsal juga biasanya menggelar tiket promo, jadi silakan kontak saja nomor di atas untuk info lebih lanjut.

Bagi mahasiswa dan pelajar juga biasanya mendapatkan harga tiket khusus.

Lapangan Badminton dan Basket di Lampung Walk


Selain futsal, di Lampung Walk juga kita dapat menyewa lapangan bulutangkis serta lapangan basket.

Lapangan badminton, basket, dan futsal merupakan lapangan indoor dengan standar internasional. Alas lapangan berupa karpet Vinyl LG Rexcourt dengan kualitas yang katanya terbaik di Provinsi Lampung.

Lapangan dilengkapi dengan digital scoreboard.

Untuk kita yang ingin menyewa arena sport center di Lampugn Walk secara rutin, bisa mendaftar membership di Lampung Walk dengan keuntungan harga yang lebih murah tentunya.

Kuliner Lampung Walk


Setelah berolah raga dan bersenang-senang di Lampung Walk, untuk mengisi perut yang keroncongan, tidak usah pergi jauh-jauh karena Lampung Walk juga punya pusat kuliner berupa restaurant & cafe.

Di situs resminya di sebutkan bahwa Lampung Walk dengan luas area 1,345 m memiliki 39 kavling yang diperuntukan untuk Restaurant dan Cafe.

Selain fasilitas-fasilitas di atas, ada juga Lampung Walk Education Center yang dilengkapi dengan ruangan auditorium.

So, sudah pernah berkunjung ke Lampung Walk? Selamat mencoba ya...

Selamat berlibur dan berolahraga di Lampung Walk Bandar Lampung.

0 komentar