Kuliner Prasmanan Rini, Paling Laris di Lampung

jelajahlampung.com - Kuliner Prasmanan Rini, Paling Laris di Lampung. Hai sahabat jelajahlampung di manapun Anda berada, kali ini bahas kuliner yang ada di Bandar Lampung lagi yah. Nah, di Lampung ini kalau kita perhatikan, ternyata tidak ada warteg alias warung tegal ya. Padahal biasanya warteg ini adalah warung sejuta ummat, dengan variasi makanan yang banyak dan harganya ramah di kantong masyarakat kecil seperti kita.

Warung-warung makan di Lampung ini kebanyakan warung makan padang atau pecel lele, yang variasi makanannya itu-itu aja.

Nah, untuk para penggemar makanan rumahan yang kurang suka dengan pecel lele atau warung makan padang, tidak usah khawatir, karena di Bandar Lampung sebenarnya juga ada warung makan prasmanan yang menyediakan aneka menu yang beragam. Salah satu warung makan prasmanan di Bandar Lampung yang selalu diserbu pengunjung adalah Warung Makan Prasmanan Rini selain Rumah Makan Luwes 2 di depan Poltekkes Tanjung Karang.

Lokasi Warung Makan Prasmanan Rini


kuliner prasmanan rini lampung
Kuliner Prasmanan di Lampung yang enak

Warung Makan Prasmanan Rini terletak tidak jauh dari Rumah Sakit Bumi Waras atau Hotel POP Bandar Lampung. Tepatnya di jalan Moh. Husni Thamrin.

Untuk acuan lokasinya, di seberang Hotel Pop ada Jalan Moh. Husni Thamrin, jalan tembusan menuju Jalan Diponegoro. Tinggal jalan sekitar 100 meter dari Hotel Pop ini, di sebelah kiri jalan, akan kita jumpai spanduk kecil bertuliskan Prasmanan Rini.

Kalau masih susah menemukan, di sampingnya ada Kantor Pelayanan Hukum atau Tempat Kecantikan dengan bangunan yang lebar dan parkiran luas.

Saya yakin warung makan prasmanan ini mudah ditemukan karena tempatnya selalu ramai pengunjung terutama di siang hari.

Menu Makanan di Kuliner Prasmanan Rini Lampung


Yang paling saya suka dari menu makanan di sini adalah karena menu masakannya yang jawa banget, dengan berbagai variasi lauk-pauk yang beraneka ragam.

Ya, seperti warung prasmanan lainnya, semua lauk dan sayuran yang ada di warung prasmanan Rini ini ditaruh di atas meja, sehingga para pengunjung bisa mengambilnya bebas, mau berapa banyak, mau ambil apa saja, terserah pengunjung.

Pengunjung mengambil nasi sendiri, ambil sayur sendiri, ambil lauk sendiri, mau pakai sambal atau tidak, pokoknya self service lah.

Itulah enaknya makanan prasmanan, menu makanan banyak dan kita bisa mengambil sesuai dengan porsi kita. Mau banyak, mau sedikit, terserah kita.

Warung prasmanan ini cocok buat orang yang doyan makan banyak hahaha.

Menu makanan yang ada di Kuliner Prasmanan Rini ini ada aneka macam ikan, ayam, telor, tahu, tempe, gorengan., dan aneka lauk lainnya Untuk sayurnya ada sayur bening, sayur tumis dengan aneka ragam sayurnya, semur jengkol, dan tentunya ada beberapa pilahan aneka sambal juga.

Untuk pilihan minuman, disediakan air putih di tiap meja makan, jadi pengunjung yang tidak memesan minum tidak usah khawatir seret karena tidak ada minum :). Kalau mau pesan minuman es teh manis, jeruk, atau jus juga bisa.

Yah, pokoknya komplit lah menu masakan jawa yang ada di Warung Prasmanan Rini Bandar Lampung ini. Recommended banget buat pengunjung yang suka dengan masakan rumahan.

Jika Anda ingin berkunjung ke rumah makan prasmanan ini, harus siap-siap antri yah, apalagi kalau berkunjung di hari kerja dan jam makan siang, wuih, ramainya luar biasa.

Jangan kaget juga kalau di rumah makan ini juga ternyata ada tukang parkirnya hehehe. Apa sih yang gak diparkirin di Lampung? :)

Nah, demikianlah informasi singkat seputar kuliner di Lampung bagi penggemar warteg atau warung prasmanan. Selamat mencoba ya. Recommended deh tempatnya.

0 komentar