Menikmati Kuliner Lampung di Foodcourt Macarena Way Halim

Menikmati Kuliner Lampung di Foodcourt Macarena (jelajahlampung.com) - Gairah ekonomi Lampung memang sedang tumbuh, dilihat dari maraknya tempat-tempat nongkrong dan tempat kuliner di Lampung yang tidak pernah sepi pengunjung.

Para blogger yang telah berkunjung ke Lampung pun turut serta mempromosikan tempat wisata, wisata kuliner, penginapan, dan hal lainnya seputar Lampung.

Tidak heran jika tiap tahunnya, wisatawan yang berkunjung ke Lampung semakin meningkat, baik itu wisatawan domestik maupun wisatawan asing.

Nah, terkait dengan tempat kuliner di Bandar Lampung nih, di Jalan Sultan Agung ada satu tempat yang recommended buat sahabat jelajahlampung kunjungi, yaitu Macarena Foodcourt yang letaknya sangat dekat dengan PKOR Way Halim.

macarena foodcourt bandar lampung
Suasana Macarena Foodcourt yang mulai ramai

Jadi bisa nih, sahabat jelajahlampung malam mingguan bersama kawan atau pasangan, lalu menikmati kuliner yang ada di Macarena Foodcourt.

Kuliner Apa Saja sih yang Ada di Macarena Foodcourt?


Namanya saja Foodcourt atau bisa juga kita sebut pujasera, di Macarena Foodcourt ini akan kita jumpai beraneka macam makanan.

Beberapa kuliner yang ada di Macarena Foodcourt ini di antarnya ada Raja Mie Piring yang menyajikan aneka macam olahan Mie seperti Mie Mangkok, Mie Mangkok Bakso, Kwitiau Mangkok Raja, Kwitiau Mangkok Hot, Kwitiau Mangkok Spesial, Bakmie Mangkok Andalas, Bakmie Mangkok Cah Cabe, dan Bakmie Mangkok Lada Hitam.

kuliner lampung raja mie piring
daftar harga mie mangkok dan lain-lain

Keunikan dari kuliner Raja Mie Piring ini adalah makan mie bersama dengan mangkoknya, karena mangkoknya memang terbuat dari semacam kerupuk pangsit.

Di samping Raja Mie Piring, kita bisa memesan aneka macam sup duren yang merupakan makanan khas Lampung, duren.

Siapa sih yang tidak tahu kalau Lampung merupakan salah satu pusat penghasil duren?

Nah, bagi Anda yang suka sekali dengan duren, bisa mencoba nih sup duren di Macarena Foodcourt dengan aneka macam rasanya.

Ada sop duren brownies, sop duren oreo, sop duren kacang ijo, sop duren buah, sop duren spesial yang semuanya lezat dinikmati, persembahan dari The Kong Sop Durian.

Setelah itu, ada lagi aneka macam bakso wow, seperti bakso bakar, bakso ranjau, bakso polos, bakso landak, bakso goreng, bakso komplit, dan bakso urat yang harganya sangat terjangkau bagi kantong-kantong anak muda.

bakso di foodcourt Macarena
Aneka jenis bakso

Menu makanan yang lain di Foodcourt Macarena di antaranya ada aneka jenis pempek, nasi bakar, sate jepang, sosis bakar, soto betawi, iga cobek, sop buntut, aneka olahan bebek, dimsum, pizza, dan beberapa jenis makanan lainnya.

Secara umum, jenis makanan yang ada di Foodcourt Macarena memang tidak sebanyak menu makanan yang ada di Oops Pujasera Way Halim.

Fasilitas Foodcourt Macarena Way Halim


Fasilitas yang disediakan oleh Foodcourt Macarena di antaranya tempat duduk yang bersih, rapi, dan nyaman untuk tempat nongkrong masyarakat kota Bandar Lampung.

Untuk tempat duduknya bisa memilih di bagian dalam yang pencahayaannya lebih terang atau di bagian luar yang cahanya lebih remang-remang dan lebih romantis untuk dijadikan tempat makan bersama pasangan.

Parkir kendaraan di Foodcourt Macarena cukup luas karena satu lokasi dengan Samsung Superstore.

Disediakan juga toilet serta mushola di samping Foodcourt. Di depan toilet ada tempat cuci tangan pengunjung.

Overall, Foodcourt Macarena recommended deh untuk dijadikan tempat kuliner dan tempat nongkrong di Bandar Lampung. Selamat mencoba yah.

0 komentar