Warung Makan Rest Area Pringsewu

JelajahLampung.Com - Warung Makan Rest Area Pringsewu. Jika anda sering melewati jalur lintas Sumatera, dan kebetulan mampir ke Gapura Bambu atau Rest Area Pringsewu, dari arah Bandar Lampung, di Rest Area sebelah kanan, akan anda temukan sebuah warung makan dari bambu di arah paling pojok, dekat dengan mushola dan dekranasda Pringsewu.

Di bagian luar dari warung makan tersebut sudah dipajang jenis-jenis makanan apa saja yang disajikan di warung makan ini. Dan setelah masuk ke dalam warung makan, saya baru tahu dan baru sadar kalau yang jualan di warung makan ini adalah Mie Jamur Vilani Pringsewu.

Mie Jamur Vilani sendiri saat ini telah membuka cabang di banyak kota seperti di Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, dan Tangerang.

Warung Makan Rest Area Pringsewu: Tempat Makan yang Romantis


Berkunjung ke Warung Makan Mie Jamur Vilani di Rest Area Pringsewu ini paling enak pada malam hari karena suasana rumah makannya terasa begitu romantis.

Dihiasi dengan lampu yang dibungkus seperti lampion, memancarkan cahaya kekuningan, dipadu dengan dinding warung dari bambu yang dianyam dengan membentuk warna coklat putih, membuat suasana semakin romantis.

suasana warung makan rest area pringsewu
Suasana temaram di dalam waung makan lesehan rest area pringsewu

Selain itu, saat kita memesan makanan, sebuah lilin juga menemani makanan yang kita pesan membuat makan malam kita berasama keluarga atau orang terkasih semakin romantis dan nyaman.

penyajian makanan mie jamur vilani pringsewu
Penyajian Mie Ayam Bakso dan Ayam Bakar di Mie Vilani Pringsewu yang romantis

Di ruangan makan ini, pengunjung dapat menikmati makanan yang dipesan dengan duduk lesehan. Di paling ujung, disediakan tempat cuci tangan sekaligus sabun cuci tangannya.

Selain ruang makan lesehan, ada juga ruangan makan yang lebih modern di dekat pintu masuk dan dekat dengan kasir. Tempat duduknya terlihat lebih kekinian.

tempat duduk yang lebih modern mie vilani
Tempat makan bagi pengunjung yang lebih modern

Meskipun tempat makannya lebih modern, namun kesan romantis tetap dijaga dengan membuat cahaya temaram dari lampu dengan cahaya kuning serta cahaya lilin di meja makan.

Selanjutnya, selain makan di dalam ruangan, bagi pengunjung yang ingin makan di luar ruangan juga disediakan kursi dan meja makan di samping warung makan ini.

makan di luar
Tempat makan di samping warung Mie Jamur Vilani

Beberapa pengunjung memang ada yang memilih makan di luar sambil menikmati hembusan angin dan gapura bambu pringsewu di malam hari.

Menu Makanan Mie Jamur Vilani Pringsewu


Meskipun nama warung makannya adalah Mie Jamur Vilani, namun yang dijual ternyata bukan hanya mie saja. Mie Jamur Vilani menyediakan juga aneka makanan dari seafood seperti aneka olahan cumi, olahan udang, serta ikan kakap dan kepiting.

daftar menu mie jamur vilani
Menu makanan yang ada di Warung Makan Rest Area Pringsewu

Jenis ikannya bukan cuma seafood saja, olahan ikan tawar seperti ikan gurame dan ikan mas juga ada di daftar menu.

Ada juga aneka jenis mie ayam, berbagai jenis olahan nasi goreng, aneka olahan ayam dan daging sapi, serta cah kangkung dan cah tauge.

Untuk menu selengkapnya silakan datang saja ke Mie Jamur Vilani Pringsewu, saat anda sedang perjalanan jauh di jalan lintas barat sumatera dan kebetulan berhenti di Rest Area Pringsewu. Warung Makan di Rest Area Pringsewu ini bisa menjadi salah satu pilihan anda. Selamat mencoba.

0 komentar