Unik, Samsat Ladies MBK Lampung Ini Beda Dengan Yang Lain

JelajahLampung.Com - Samsat Ladies? Apaan tuh? Belum tahu? Hari gini belum pernah denger ada Samsat Ladies di MBK (Mall Boemi Kedaton)? Waduh, kayaknya anda kurang jalan-jalan deh hehehe. Jalan-jalan yuk ke MBK, mall terbesar di Lampung ini. Maka anda akan menemukan sebuah counter unik dengan dominasi warna pink.

Counter tersebut adalah Samsat Ladies yang ada di pojokkan Basement Mall Boemi Kedaton, persis ada di depan pintu masuk dari parkiran motor.

Atau kalau dari lantai dasar, bisa turun ke memakai eskalator, setelah sampai di bawah, de sebelah kiri ada ATM Center, nah Samsat Ladies ini berlawanan arah dengan ATM Center.

Jadi, setelah sampai di bawah, jangan belok ke kiri, tapi belok ke kanan terus melewat beberapa counter HP dan akan anda jumpai sebuah counter yang cewek banget, dan itulah Samsat Ladies MBK Lampung. Gampang ditemukan kan?

samsat ladies mbk
Inilah counter samsat ladies di mall boemi kedaton lampung

Keberadaan Samsat Ladies ini benar-benar memudahkan warga Bandar Lampung yang ingin membayar pajak kendaraan. Mereka bisa bayar pajak sambil jalan-jalan dan belanja di Mall.

Sebelumnya, telah ada tempat pembayaran pajak kendaraan bermotor juga di mall juga seperti Samsat Chandra dan Samsat Mall Kartini.

Kenapa Samsat Ladies MBK?


Kenapa sih dinamakan Samsat Ladies? Apa karena counternya warnanya pink sehingga dinamakan Samsat Ladies?. Atau yang bisa bayar pajak di sinin cuma perempuan saja?

Ternyata bukan saudara. Dinamakan Samsat Ladies bukan cuma karena warna counternya saja lho yang merah jambu. Penjaga counter Samsat Ladies ini juga ternyata cewek semua lho. Lain daripada yang lain kan?

Asyik juga ya bayar pajak kendaraan sambil dilayani oleh cewek-cewek cantik di Samsat Ladies, tentunya gak kerasa kali ya pas ngeluarin duit untuk bayar pajak, terpesona sama penjaga counternya hehehe.

Tapi tak semua cewek ramah kali ya, banyak juga cewek cewek yang hobinya ngomel-ngomel dan cerewet, maunya banyak. Mudah-mudahan cewek-cewek di Samsat Ladies ini baik-baik semua deh. Aaminn.

Sudah pernah bayar pajak di Samsat Ladies? Bagaimana pelayanannya. Silakan sampaikan keluhan atau pujian di komentar ^_^.

Jam Buka Samsat Ladies Lampung


Ini dia yang bikin enak bayar pajak kendaraan di Samsat Ladies. Waktunya yang cukup fleksibel. Di counter Samsat Ladies tertulis, jam buka Samsat Ladies dimulai dari Hari Senin s.d. Sabtu, buka mulai pukul 10.00 s.d. 18.00 WIB.

Beneran buka jam segitu gak ya? Bagi anda yang menjumpai kalau ternyata jam bukanya telat atau tutup lebih cepat mohon untuk dilaporkan ya. Jangan sampai mereka bekerja tidak sesuai dengan jam kerja. Betul?.

Jam buka yang dimulai dari Hari Senin sampai Sabtu memberikan fleksibilitas kepada masyarakat Kota Bandar Lampung, terutama yang sibuk kerja dari hari Senin-Jumat, bisa datang ke MBK pada hari Sabtu. Atau bisa juga datang sepulang kerja dari kantor sambil mengajak keluarga jalan-jalan.

Untuk persyaratan pembayaran pajak kendaraan bermotor sendiri, tertulis juga kok di Counter Samsat Ladies tersebut. Dokumen yang dibawa cuma KTP Asli si pemilik dan juga STNKnya. Jangan sampai ada tambahan persyaratan lain ya. Kan biasa tuh sukanya dipersulit, kurang ini kurang itu.

Mudah-mudahan, dengan adanya Samsat Ladies ini, masyarakat Bandar Lampung menjadi lebih taat pajak sehingga PAD Provinsi Lampung makin besar, dan pembangunan makin maju juga.

Mudah-mudahan juga pelayanan di Samsat Ladies ini memuaskan, tidak melanggar dan tidak menyulitkan warga untuk membayar pajak.

Selamat membayar pajak kendaraan bermotor anda di Samsat Ladies MBK ya. Orang Bijak Taat Pajak.

0 komentar