Inilah Oops Pujasera, Tempat Nongkrong Asyik di Way Halim Bandar Lampung

JelajahLampung.Com - Hobi berburu kuliner? Anda bisa datang ke Oops Pujasera di Way Halim, Bandar Lampung, tidak jauh dari Fly Over. Oops Pujasera, pertama kali melihat namanya rasanya unik juga.

Tidak sengaja, begitu lewat Jalan Sultan Agung Way Halim, selepas dari Slanik Waterpark Karang Anyar, setelah lampu merah persis setelah Flyover, saya lihat ada foodcourt yang cukup ramai di sebelah kiri jalan. Dan tulisan "Oops Pujasera" terpampang dengan jelas di sana.

Oops Pujasera sendiri merupakan sebuah foodcourt seperti yang ada di mall-mall yang di dalamnya ada berbagi stan yang menjual beraneka macam makanan dan minuman.

oops pujasera way halim
Foto Oops Pujasera Way Halim dari depan


Ada Apa Saja di OOPS Pujasera?



Sesuai dengan namanya, Pujasera, alias pusat jajanan serba ada, di Oops Pujasera ini dapat dijumpai berbagai macam jenis makanan dan minuman dari yang ringan sampai yang berat.
 
Jenis makanan dan minumannya pun disesuaikan dengan selera berbagai kalangan umur, bukan cuma makanan dan minuman ala Indonesia, makanan dan minuman mancanegara juga tersedia di Oops Pujasera yang biasanya digemari oleh anak-anak muda sekarang.

Pengunjung dapat memesan makanan berat seperti nasi goreng, mie goreng, kwetiau, soto betawi, soto banyumas, sop iga, ketupat sayur, mie ayam, bubur ayam, soto tangkar, pempek, dan aneka olahan bebek, ayam, lele serta makanan berat lainnya.

Bagi pengunjung yang ingin memesan makanan mancanegara dapat memesan burger, pizza, french fries, dan spagheti. Ada juga Dim Sum Moresto yang rasanya benar-benar ciamik dan harganya cukup bersahabat bagi dompet pengunjung.

Dim Sum Moresto Oops Pujasera
Dim Sum Moresto, salah satu Stan di Oops Pujasera
Untuk minumannya pun tersedia dengan berbagai macam jenis seperti es taiwan, ice chocholate, hot chocholate, dan berbagai jenis minuman lainnya.

Di Bandar Lampung ini memang belum banyak tempat semacam Oops Pujasera ini, sehingga tempat ini pun selalu ramai dikunjungi warga Bandar Lampung, apa lagi pada saat malam hari.

pengunjung Oops Pujasera
Suasana keramaian pengunjung Oops Pujasera Way Halim
Lahan parkir terlihat selalu penuh baik oleh mobil pengunjung maupun sepeda motor. Terkadang, mobil harus parkir di luar atau di samping Oops Pujasera ini.

Banyak anak-anak muda dan juga pengunjung yang membawa keluarga yang datang ke Oops Pujasera untuk nongkrong atau sekedar bersantai menghilangkan penatnya pekerjaan sehari-hari.

Suasananya yang enak membuat pengunjung betah berkunjung ke sini. Lampu penerangan dibikin remang-remang, dengan dominan lampu warna kuning yang tidak terlalu terang menambah romantisme tempat ini. Namun, bukan berarti tempat ini merupakan "warung remang-remang" lho.

Oops Pujasera juga telah dilengkapi dengan fasilitas baru berupa arena permainan anak atau ayunan, yang friendly banget nih buat pengunjung yang membawa anak kecil.

Oops Pujasera sendiri buka selama 12 jam mulai dari pukul 11.00 s.d. 23.00. Bagi anda yang ingin berkunjung ke tempat ini, saya sarankan lebih baik datang di malam hari kerena suasananya memang lebih keren.

Untuk harga makanan dan minuman, memang sedikit lebih mahal dari warung-warung makan lainnya. Tapi masih cukup bersahabat di kantong anda. Selamat berkunjung ke Oops Pujasera Way Halim ya.

0 komentar