Ternyata Kolam Renang Marcopolo Bandar Lampung Dibuka Untuk Umum

JelajahLampung.Com - Pernah berkunjung ke Hotel Marcopolo Lampung yang ada di sebelah Kantor Walikota Bandar Lampung? Hotel yang dulunya merupakan hotel paling keren di Lampung ini mempunyai kolam renang Marcopolo dengan berbagai fasilitasnya.

Bagi anda warga Bandar Lampung yang ingin belajar renang atau hobi renang, dapat berkunjung juga lho ke Kolam Renang Marcopolo Lampung ini. Kolam renang ini dibuka untuk umum, sehingga masyarakat dapat masuk ke sini, dengan membayart tiket masuk terlebih dahulu tentunya.

Saya sendiri juga baru tahu kalau di Hotel ini ada kolam renang yang dibuka untuk umum. Biasanya, kolam renang dikhususkan untuk pengunjung hotel tersebut, tapi kolam renang di Hotel Marcopolo Lampung ini dapat dinikmati seluruh masyarakat Lampung.

kolam renang marcopolo

Harga Tiket Kolam Renang Marcopolo


Harga tiket masuk kolam renang Marcopolo Lampung tidak dibedakan berdasarkan umur. Anak di atas umur 2 tahun sampai orang dewasa, tiketnya sama sebesar Rp30.000,- sekali masuk. Hari libur dan hari biasa juga sama tiketnya, tetap Rp30.000,-.

Harga tiket tersebut sudah termasuk asuransi dari PT Jasaraharja Putera dengan nilai tanggungan sampai dengan 6 juta rupiah.

Bagi yang punya member card, harga tiket masuknya Rp225.000 untuk 10 kali kunjungan.

Jika dibandingkan dengan kolam renang/waterpark lainnya di Lampung, harga tiket kolam renang Hotel Marcopolo ini terbilang mahal.

Sebut saja Slanik Waterpark, harga tiket Rp35.000,- untuk dewasa dan Rp25.000,- untuk anak pada hari kerja, dan Rp45.000,- serta Rp25.000,- untuk hari libur. Meskipun sedikit lebih mahal, tapi fasilitas di Slanik Waterpark jauh lebih lengkap.

Atau bandingkan dengan Waterpark Lembah Hijau, dengan tiket Rp25.000,-, selain lebih murah dan fasilitas juga lebih lengkap.

Bahkan jika dibandingkann dengan Kolam Renang Butterfly di Gisting pun, jauh sekali. Tiket masuk Butterfly cuma Rp15.000,- dan fasilitasnya pun lebih banyak.

Jam Operasional Kolam Renang Marcopolo


Kolam Renang Marcopolo Lampung dibuka dari Hari Senin s.d. Minggu, artinya full satu minggu tidak pernah tutup. Termasuk hari libur, kolam renang ini tetap dibuka bagi pengunjung.

Kolam renang beroperasi mulai dari pukul 06.00 s.d. 17.30. Bagi anak sekolah, harus didampingi oleh gurunya dan mulai dibuka pukul 07.00 s.d. 17.30 WIB.

Tidak heran jika pada saat hari libur banyak juga pengunjung yang datang ke kolam renang ini sambil jalan-jalan pagi.

Fasilitas Kolam Renang Marcopolo


Fasilitas yang ada di Kolam Renang Marcopolo di antaranya ada 3 buah kolam renang dengan slide dan juga waterboom mini. Pengunjung dapat merasakan sensasi meluncur di slide dan waterboom mini yang ada, tapi lintasannya memang lebih pendek jika dibandingkan dengan Slanik Waterpark atau Lembah Hijau.

3 buah kolam renang tersebut terdiri atas berbagai kedalaman untuk usia yang berbeda. Untuk yang suka kedalaman dan sudah mahir renang dapat berenang di kolam yang paling besar.

Bagi pengunjung yang belum bisa renang dapat mengikuti les renang di Kolam Renang Marcopolo ini. Dan bagi pengunjung yang ingin menyimpan barang-barangnya bisa meminta kunci loker room kepada pengelola/petugas yang ada di sana.

Setelah lelah berenang dan perut keroncongan, pengunjung dapat berganti pakaian di ruang ganti dan selanjutnya menikmati makanan yang ada di kafetaria.

Kolam renang Marcopolo juga menyediakan paket ulang tahun bagi pengunjung yang ingin merayakan ulang tahun di kolam renang ini.

Untuk lahan parkir, tidak perlu khawatir karena lahan parkirnya memang cukup luas. Tarif parkir sebagai berikut:

mobil:

  • Rp3.000,- untuk satu jam pertama.
  • setiap jam berikutnya Rp1.000,-.
  • maksimum Rp5.000,-.

motor:

  • Rp2.000,- untuk satu jam pertama.
  • setiap jam berikutnya Rp1.000,-.
  • maksimum Rp3.000,-.

Box/Truk

  • Rp4.000,- untuk satu jam pertama.
  • setiap jam berikutnya Rp2.000,-.
  • maksimum Rp6.000,-.

Perlu diketahui juga bahwa pengunjung dilarang membawa makanan dari luar. Jadi kalau lapar beli makanan di dalam ya. Selamat berkunjung ke Kolam Renang Marcopolo Lampung.

0 komentar