Mie Ayam Bakso Paling Enak di Pringsewu, Lampung

JelajahLampung.Com - Apakah anda penggemar Bakso, Mie Ayam, atau Mie Ayam Bakso? Kira-kira, Mie Ayam Bakso mana yah yang paling enak? Yap, di Pringsewu Lampung ini, ada satu warung bakso yang super enak dan harganya cukup murah. Warung bakso tersebut adalah Bakso Fiqly, yang menjual Mie Ayam Bakso Paling Enak di Pringsewu.

mie ayam bakso enak di pringsewu
Mie Ayam Bakso Fiqly  yang super enak di Pagelaran Pringsewu

Warung Bakso Fiqly ini selalu ramai didatangi pengunjung tiap harinya. Selain rasanya yang enak, harganya juga lebih murah dibandingkan dengan warung-warung bakso yang lain. So, saat anda melewati lintas barat dan lewat Pagelaran Pringsewu, jangan lupa untuk mampir ya.

Lokasi Bakso Fiqly Pringsewu


Lokasinya persis di pinggir jalan raya Pringsewu - Tanggamus (lintas barat Sumatera), tepatnya berada di Pagelaran, Pringsewu, Lampung.

plang bakso fiqly
Foto Plang Bakso Fiqly di sebelah kiri jalan

Dari arah Pringsewu, masuk ke Pagelaran. Dari SMA/SMK Yadika, kurang lebih sekitar 1-2 km lagi ke arah Tanggamus. Persis sebelum gereja di kanan jalan, di kiri jalan akan anda temukan Indomaret dan di sampingnya ada Bakso Fiqly.

Saat anda lewat Pagelaran, saya yakin anda dapat menemukannya dengan mudah karena lokasinya memang persis di pinggir jalan raya.

Harga Mie Ayam Bakso Paling Enak di Pringsewu


Harga mie ayam bakso di Warung Bakso Fiqly ini cukup murah. Saya sendiri tiap mampir ke sini selalu pesan mie ayam bakso. Pada awal saya datang dulu harga 1 porsi mie ayam bakso masih Rp11.000,- saja per porsinya.

Awal Mei 2016 kemarin dan beberapa kali sebelumnya saat berkunjung ke sini, harganya sudah berubah menjadi Rp12.000,- per porsinya. Tentunya jika dibandingkan dengan warung-warung bakso lain, harga di Bakso Fiqly ini masih lebih murah.

Satu porsi mie ayam bakso berisi 1 mangkok mie ayam dengan bakso kecil sebanyak 4 biji. Begitu mencicipi kuahnya, rasa sedapnya langsung terasa di lidah.

Selain bakso, mie ayam, dan mie ayam bakso, dijual juga aneka keripik dan makanan ringan lain sebagai teman asyik untuk makan bakso.

Untuk minum, disediakan air putih gratis sehingga beli bakso atau mie ayam bakso saja pun tak masalah. Berbeda dengan warung-warung bakso lain yang harus memesan minum.

Jika ingin memesan minum, disediakan juga es teh manis, teh botol, es buah, dan aneka macam jus. Tinggal pesan saja jika anda ingin memesan.

Warung bakso ini juga dilengkapi dengan mushola serta parkir yang cukup luas dan gratis tentunya. Sangat nyaman dan enak saat berkunjung ke sini.

Pengunjung warung bakso ini selalu ramai, baik yang naik mobil maupun naik motor. Pengunjung bisa memilih untuk menikmati bakso sambil lesehan atau duduk di kursi.

keramaian bakso fiqly
Keramaian pengunjung Bakso Fiqly
Sampai saat ini, saya masih ketagihan dengan Mie Ayam Bakso super enak di Pringsewu ini. Saya selalu mampir ke sini saat melintas Pagelaran. Selamat mencoba ya.

0 komentar