Ikan Mas Bumbu Bali Super Lezat Di Kemiling Bandar Lampung

JelajahLampung.Com - Suka dengan wisata kuliner ikan mas? Suka juga dengan makanan pedas? Jika iya, silakan datang ke Kemiling, Bandar Lampung untuk mencicipi kuliner Ikan Mas Bumbu Bali yang super lezat di Warung Makan Mak Nyak, Jalan Teuku Cik Di Tiro Bandar Lampung.

warung makan mak nyak
Warung Makan Mak Nyak dengan berbagai menunya
Lokasi Warung Makan Mak Nyak sangat mudah ditemukan, terletak di sebelah kiri jalan saat berkendara dari Jalan Imam Bonjol. Dari lampu merah Kemiling, jaraknya hanya sekitar 150 meter saja.

Warung Makan Mak Nyak buka setiap hari, kecuali hari Jumat. Khusus Jumat, warung makan ini libur dan tidak membuka warungnya.

Menu Makanan Warung makan Mak Nyak


Untuk menu makanan di Warung Makan Mak Nyak ini cukup lengkap, dari yang digoreng, dibakar, goreng sambal, hingga sayur dan makanan berkuah.

Makanan andalan dari Warung Makan Mak Nyak ini berupa berbagai olahan ikan air tawar yaitu ikan gurame, ikan lele dan ikan mas.

Semua jenis ikan ini terdiri atas beberapa jenis olahan yaitu Saus padang, cabe ijo, bumbu bali, goreng, dan bakar.

Saya sendiri sangat suka dengan Ikan Mas Bumbu Bali yang ada di Warung Makan Mak Nyak ini. Rasanya lezat, dengan sambalnya yang manis pedas. Sangat enak dilidah. Gak percaya? silakan datang untuk mencobanya.

Selain olahan dari ikan, tersedia juga berbagai jenis soto seperti soto jakarta, soto tangkar, soto babat, soto ayam dan soto ceker. Bagi anda yang kurang suka ikan air tawar dapat memesan soto di sini.

Warung Makan Mak Nyak juga menyediakan olahan ayam, baik ayam kampung maupun ayam broiler, digoreng ataupun dibakar. Ada juga bebek goreng, bebek bakar, bebek cabe ijo, dan bebek rica-rica bagi para penggemar bebek.

Untuk sayurnya anda dapat memesan cah kangkung, cah toge, kol goreng, terong goreng, dan capcay. Saya sendiri sangat suka dengan cah toge yang ada di warung makan ini. Jika anda kurang cepat memesan, bisa jadi anda tidak kebagian cah toge ini.

Sedangkan untuk minumannya tersedia berbagai pilihan dari yang panas sampai yang dingin. Untuk minuman panasnya anda dapat memesan kopi, susu, teh, dan jeruk. Sedangkan minuman dingin bisa anda pesan teh botol, air mineral, aneka macam jus, es soda susu, es jeruk, sop buah, dan es campur.

Warung Makan Mak Nyak ini selalu ramai didatangi pengunjung, sehingga kurang enaknya, makanan lama diantar ke meja pengunjung. Saya sendiri harus menunggu lumayan lama sampai makanan yang saya pesan dihidangkan di meja saya.

pengunjung warung makan mak nyak
Keramaian pengunjung warung makan Mak Nyak Kemiling Bandar Lampung
Untuk tempat duduknya bisa memilih tempat duduk di kursi atau lesehan. Menurut saya sih, duduk lesehan lebih nikmat sambil menikmati hidangan yang kita pesan.

Gratis Makan Bagi Yang Ulang Tahun di Warung Makan Mak Nyak


Salah satu bentuk kepedulian Warung Makan Mak Nyak kepada pelangganya adalah dengan memberikan makan gratis kepada siapa saja yang berulang tahun pada hari itu. Syaratnya pun sangat mudah, hanya menunjukkan kartu identitas saja.

Gratis makan tersebut berupa satu paket nasi dan ayam goreng/ayam bakar plus minuman. Bagaimana, apakah anda ingin makan gratis? Berkunjunglah ke warung makan ini saat ulang tahun yaa.

Demikian ulasan singkat saya mengenai kuliner di Bandar Lampung. Selamat berkunjung ke Warung Makan Mak Nyak dan menikmati Ikan Mas Bumbu Bali serta Cah Toge yang super lezat.

0 komentar