Diskon Besar-besaran Sampai Dengan 70% di Sport Station Boemi Kedaton Mall

Diskon besar-besaran sampai dengan 70% sering ditawarkan oleh Sport Station di Lampung, salah satunya adalah Sport Station yang ada di Boemi Kedaton Mall. Pengalaman ini saya dapatkan pada saat saya berkunjung ke MBK dan tanpa sengaja mampir ke Sport Station.

Awalnya cuma iseng-iseng mampir untuk melihat koleksi baju-baju bola di sana. Dan ternyata sedang ada diskon besar-besaran sampai dengan 70%.

diskon gede di sport station mbk
Diskon besar-besaran di Sport Station MBK
Diskon berlaku untuk berbagai jenis peralatan sport seperti kaos bola, training, jaket, sepatu, celana pendek, kaos kaki, tas, topi. termasuk juga sandal dan kaos biasa dari berbagai merk-merk terkenal seperti adidas, nike, NB, Converse, Reebok, diadora, puma, dan merk-merk lainnya.

Sepatu Adidas yang biasanya berharga sekitar Rp700.000an bisa anda dapatkan cukup dengan harga Rp200-300 ribuan saja di Sport Station MBK. Lumayan bukan?

Melihat harga yang begitu murah, saya langsung cari dua buah kaos bola yang sedang diskon sebesar 70%. Satu buah kaos bola saya dapatkan dengan harga yang sangat murah, hanya Rp39.000,- saja dan kaos ini merupakan kaos impor asli dan merupakan official merchandise.

Berikut ini kaos bola yang saya beli dengan harga cuma Rp39.000,- satu buahnya.

Kaos bola murah di sport station
Diskon 70% di Sport Station, Kaos Liverpool ini saya beli cuma Rp39.000,-.
Saya juga membeli satu buah kaos bola lagi dengan diskon 70% juga. Setelah didiskon 70%, harga kaosnya cuma Rp60.000,-. Berikut ini kaos yang saya beli dengan harga Rp60.000,-.

kaos liverpool murah di Boemi Kedaton Mall
Satu buah kaos cuma Rp60.000,- di Sport Station
Sebenarnya masih pengin memborong sepatu dan kaos lainnya, hanya saja sudah akhir bulan dan kantong sudah tipis jadi saya putuskan untuk berburu diskon di Sport Station Mall Boemi Kedaton lain kali saja, mudah-mudahan ada diskon yang lebih besar lagi hehehe.

Diskon sebesar 70% ini ternyata tidak hanya berlaku di Sport Station Boemi Kedaton Mall saja lho. Saat saya lewat di Jalan Raden Intan, dekat dengan Tugu Adipura di Bundaran Gajah, ternyata ada juga Sport Station di Jalan Raden Intan.

Di sana juga ternyata sedang menggelar diskon besar-besaran sampai dengan 70% untuk berbagai peralatan dan merchandise olah raga.

Sport Station memang sering memberikan diskon yang lumayan. Kawan-kawan saya juga sering membeli kaos bola dengan diskon besar di Sport Station Chandra Super Store Tanjung Karang, hanya saja saya belum sempat berkunjung ke sana karena waktu itu kantong masih cekak.

Sport Station di Bandar Lampung sendiri tersebar di berbagai pusat perbelanjaan, dan juga di jalan besar di Bandar Lampung.

Yang saya tahu, beberapa toko Sport Station di Bandar Lampung adalah:
  1. Sport Station Chandra Super Store.
  2. Sport Station Matahari Central Plaza.
  3. Sport Station Mall Boemi Kedaton.
  4. Sport Station Jalan Raden Intan.

Sebenarnya, seingat saya, di Jalan Jenderal Sudirman juga ada sebuat Sport Station, hanya saja saya jarang lewat sana sehingga kurang tahu apakah masih ada atau sudah pindah ke tempat lain.

Bagi anda yang hobi dengan olah raga, jika ingin membeli sepatu, kaos, jaket, sandal, kaca mata renang, atau peralatan sport lainnya, silakan coba-coba datang ke Sport Station yang ada di Bandar Lampung, siapa tahu pas ada diskon besar-besaran.

Jika pas beruntung, maka anda akan mendapatkan barang-barang keperluan dan kesukaan anda dengan harga yang sangat murah di Sport Station Bandar Lampung. Selamat berbelanja yaa.

0 komentar