Mal Lampung Ramayana Rajabasa, Malnya Masyarakat Lampung

JelajahLampung.Com - Mal Lampung Ramayana Rajabasa, Malnya Masyarakat Lampung. Bagi anda yang hobi belanja atau hobi jalan-jalan dan nongkrong sama teman, Mal Lampung atau Ramayana Rajabasa bisa menjadi alternatif anda. Mal Lampung ini merupakan salah satu tempat nongkrong di Bandar Lampung yang asyik juga.

Duduk-duduk di depan Mal Lampung sambil ngobrol sama teman-teman, menikmati minuman ringan sambil ngrokok, dan kegiatan kumpul-kumpul lainnya cukup nyaman juga di Mal ini.

Parkiran yang luas, baik parkiran mobil maupun motor membuat pengunjung lebih nyaman berkunjung ke sini. Masuk dan keluar Mal Lampung juga tidak seramai dan semacet mal atau plaza lainnya di Lampung sehingga lebih mudah masuk keluarnya.

Mal Lampung atau Ramayana Rajabasa beralamat di Jalan ZA Pagar Alam, Rajabasa, Bandar Lampung. Dari terminal Rajabasa jaraknya tidak sampai 500 meter. Lokasinya persis di pinggir jalan, sehingga aksesnya sangat mudah.

mal lampung

Jika ingin naik kendaraan umum, anda bisa naik angkot dan turun langsung di depan Ramayana Rajabasa ini.

Mal Lampung mulai dibuka sejak tahun 2012 lalu. Kehadiran Mal Lampung melengkapi kehadiran Mal-mal lainnya yang telah ada lebih dahulu.

Mal Lampung tidak sebesar Mal Boemi Kedaton. Luas Mal Lampung ini sekitar 14.158 m2 dan terdiri dari 3 lantai. Lantai dasar dengan luas 5.033 m2, lantai 1 dengan luas 4.819 m2 dan lantai 2 dengan luas 4.306 m2.

Apa Saja yang Ada di Mal Lampung?


Jika anda belum pernah ke Mal Lampung dan ingin berbelanja di Mal Lampung, ulasan saya kali ini mungkin bisa dijadikan referensi bagi anda. Di Mal Lampung terdapat beberapa counter/tempat belanja.

1. Supermarket Robinson


Di lantai dasar anda akan menemukan Supermarket Robinson. Di Robinson ini tersedia berbagai kebutuhan rumah tangga, termasuk alat elektronik, sebagian alat perbengkelan, mainan anak, boneka, dan berbagai barang-barang lainnya.

supermarket robinson

Koleksi barang yang dijual lumayan lengkap dengan berbagai pilihan harga. Promo-promo juga selalu ada untuk barang-barang tertentu setiap harinya.

Jika anda datang ke Robinson ini, manfaatkanlah barang-barang promo misal minyak, gula, dan barang-barang lainnya. Harga di Robinson bisa dijadikan referensi untuk dibandingkan dengan harga di Indomaret, Alfamart, atau Supermarket lainnya.

2. Ramayana Departement Store


Bagi anda yang ingin berbelanja baju baik baju perempuan dari baju luar sampai daleman, baju laki-laki, dan baju anak-anak semuanya ada. Harga baju-baju di Ramayana terbilang lebih murah dibandingkan dengan baju-baju di Mal Lainnya.


ramayana mal lampung

Bukan hanya baju-baju, berbagai macam tas juga tersedia di Ramayana Mal Lampung ini. Tas anak-anak, tas merek-merek terkenal, semuanya ada di Mal Lampung. Tinggal pilih saja sesuai dengan budget anda.

Jika ingin berbelanja lebih hemat, anda harus mempunyai kartu member. Dengan kartu member ini, anda bisa membeli barang-barang tertentu dengan harga diskon khusus untuk member. Membuat kartu membernya pun gratis, cukup dengan menunjukkan kartu identitas.

3. Shoe Mart


Bagi anda yang ingin membeli sepatu atau sandal dapat mengunjungi Shoe Mart di Mal Lampung. Koleksinya banyak dengan berbagai pilihan harga pula. Sepatu sport juga tersedia bagi anda yang hobi olah raga.

shoe mart mal lampung

Sepatu dan sandal anak-anak dan orang dewasa baik laki-laki ataupun perempuan semuanya tersedia dengan berbagai merek. Silakan kunjungi Shoe Mart di lantai 2 Mal Lampung Rajabasa.

4. Office Mart


Office Mart Mal Lampung menyediakan berbagai keperluan kantor untuk anda. Jika anda ingin membeli printer, kalkulator, atau alat telepon, anda dapat berbelanja di Office Mart ini. Beberapa alat elektronik untuk keperluan kantor tersedia di Office Mart.

Alat-alat ATK macam kertas, pensil, ballpoint, steples, penggaris, buku tulis, dan buku-buku bacaan tersedia juga di Office Mart.

5. Foodcourt


Jika anda lapar, tak usah khawatir karena di Mal Lampung ini terdapat beberapa foodcourt yang siap mengganjal perut anda. Untuk fast food ada KFC Mal Lampung, ada juga Solaria, dan juga Fast Food Mall Lampung CLS.

kfc mal lampung
solaria mal lampung

Tersedia juga soto yang bisa anda beli di depan Mal Lampung ini. Di depan persis sebelah kiri, dari pintu utama hanya sekitar 10 meter.

6. Arena Bermain Zone 2000


Untuk anak-anak bisa menikmati berbagai permainan yang ada di Zone 2000. Lokasinya ada di lantai 2. Fasilitas dari Zone 2000 sama saja dengan Zone 2000 di mal-mal lain.

7. Counter HP


Bagi yang ingin jual beli hp juga ada beberapa counter hp di lantai dasar, di depan Robinson Mal Lampung.

8. Counter Penjual Lainnya


Di lantai dasar terdapat juga beberapa counter lainnya selain counter HP, yang menjual berbagai macam produk seperti jam, boneka, dan yang lainnya.

9. ATM


Tersedia beberapa ATM seperti Bank Mandiri, BRI dan BCA yang bisa dengan mudah anda jumpai di Mal Lampung.

Demikian ulasan sekilas mengenai Mal Lampung atau Ramayana Rajabasa dari jelajahlampung.com mudah-mudahan bisa dijadikan referensi bagi anda.

0 komentar