Bakso Paling Laris di Lampung Selain Bakso Sony

JelajahLampung.Com - Bakso Paling Laris di Lampung Selain Bakso Sony. Lampung bukan hanya terkenal dengan duriannya. Bukan juga cuma terkenal dengan pempek, tekwan, atau seruitnya. Warung bakso di Lampung juga tumbuh subur dan tak pernah sepi pembeli. Salah satu Warung Bakso yang tak pernah sepi pembeli adalah Warung Bakso Wahyu Kemiling.

Lokasi Warung Bakso Paling Laris di Lampung Selain Bakso Sony


Bakso Wahyu Kemiling terletak di Jalan Cik Ditiro Kemiling. Dari arah Pesawaran, lampu merah Kemiling, belok ke kanan. Kira-kira 300 meter, sebelum Giant Kemiling, sebelah kanan jalan ada ruko-ruko. Di ruko-ruko tersebut terdapat Plang bertuliskan "Bakso Wahyu".

lokasi bakso wahyu

Lokasinya persis berada di depan Dinas Pendapatan Daerah Kota Bandar Lampung UPT Kemiling. Di samping Bakso Wahyu terdapat Toko Kosmetik. Saya yakin lokasinya sangat mudah ditemukan karena berada di pinggir jalan raya dan Plangnya pun cukup jelas.

Jarak Bakso Wahyu ke Chandra Kemiling sekitar 50 meter saja. Sedangkan ke Giant Kemiling sekitar 100 meter. Tidak jauh bukan?

Tempat parkir tersedia cukup luas, karena lokasi ruko lebih ke dalam dari jalan. Parkir di Warung Bakso Wahyu ini gratis. Jika di Bakso Sony, anda harus membayar parkir 2000 rupiah untuk motor.

Bakso Wahyu, seperti warung-warung bakso lainnya, tidak hanya menyediakan Bakso saja. Anda juga bisa memesan Mie Ayam atau Mie Ayam Bakso.

Harga Basko Wahyu Lampung


Satu porsi Bakso dihargai Rp14.000 sedangkan satu porsi Mie Ayam dihargai Rp10.000. Untuk satu porsi Mie Ayam Bakso dengan 3 buah bakso, hanya dihargai Rp14.000 saja sama seperti harga bakso. Lumayan terjangkau di kantong anda kan?

Saya sendiri setiap berkunjung ke sini selalu memesan mie ayam bakso. Selain rasanya yang enak, lebih dapat mengganjal perut, jadi gak perlu makan lagi di rumah hehehe.

Mie ayam bakso di Bakso Wahyu ini merupakan favorit saya beserta istri. Saya selalu memesan mie ayam bakso tiap berkunjung ke sini. Kekenyalan mienya pas, tidak terlalu kenyal dan tidak terlalu lembek. Kuah mie ayamnya enak. Baksonya juga tidak keras.

Mie Ayam Bakso Wahyu ini rasanya sepadan dengan Mie Ayam Bakso Fiqly yang ada di Pagelaran, Pringsewu, Lampung tempat saya biasa mampir makan mie ayam bakso saat lewat Pagelaran.


Bagi anda yang suka bakso atau mie ayam bakso, silakan datang ke Bakso Wahyu dan nikmati Bakso dan Mie Ayam Bakso yang cukup terkenal ini.

Setiap harinya, Bakso Wahyu tidak pernah sepi pembeli. Setiap saya ke sana selalu ramai pelanggan yang sepertinya sudah menjadi pelanggan setia.

bakso wahyu lampung
Keramaian Bakso Wahyu
Di Bakso Wahyu ini disediakan minuman air putih gratis di dalam teko. Mau minum berapa gelas pun terserah anda. Bagi anda yang ingin membeli bakso saja tidak pesan minum tidak perlu khawatir kehausan.

Jika ingin pesan minum, tersedia juga beberapa jenis minuman. Ada jus, teh botol, teh manis, atau es jeruk. Tinggal pesan saja dan tidak menunggu lama pesanan anda akan diantarkan.

Bakso Wahyu tidak dilengkapi AC. Sebagai pendingin ruangan, disediakan beberapa kipas angin yang siap menyejukkan ruangan tempat anda menyantap pesanan anda.

Selamat berkunjung ke Bakso Wahyu Kemiling, Bakso Paling Laris di Lampung Selain Bakso Sony, mudah-mudahan bisa dijadikan referensi bagi anda pencinta bakso.

0 komentar